TMCBLOG.com – Bro sekalian, akhir Tahun 2018 ini Rencanannya BMW Motorrad akan merilis atau paling tidak memperkenalkan setidaknya 9 Motor baru yang akan ajdi Peluru Market mereka di tahun 2019 nanti. Salah satu dari 9 peluru ini diperkirakan merupakan salah satu Moto Yang sempat dipajang pada gelaran BMW Motorrad Days di jepang Yakni Versi Full Fairing Racing-bike dari BMW G310R Yakni BMW G310RR Supersport . .

Yap Nama BMW G310RR diperoleh dari apa yang ditulis di Sisi samping kiri dan kanan fairing Carbon Yang dipakai sob. namun begitu soal Platform Motor disinyalir Kuat BMW G310RR ini akan berbagi beberapa desain dengan Motor yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu di Indonesia dengan harga 49 Jutaan yakni TVS Apache 310RR . .

Secara umum Penampakan versi racing dari Calon BMW G310RR Yang menggunakan Bodywork dari bahan Karbon ini memang ciamik . . mimik desainnya didekatkan dengan desain dari BMW S1000RR Lengkap dengan Fairing berkisi kisi di samping, Plus Juga Bagian depan headlamp LED dengan lubang di tengah yang masih belum diketahui apakah itu merupakan tempat untuk Tunnel RAM AIR atau bukan memang punya kesan S1000RR banget

 

Namun Jika sobat lihat dari dekat bentuk dan ukuran suspensi upside down depannya, velg-ban serta Juga kehadiran Kaliper radial di depan. Sobat Juga bisa lihat pengaplikasian Muffler under seat di belakang. Bahkan sekilas subframe, suspensi monoshock belakangnya pun sama sob . . Cuma memang bagian depannya dibuat Lebih Racy dengan posisi setang yang sedikit lebih turun ketimbang Apache 310RR . .

Motor ini diharapkan bisa mengawali debutnya di beberapa acara pameran Otomotif eropa di akhir tahun seperti Intermot dan Eicma Milan . .

Taufik of BuitenZorg

35 COMMENTS

  1. BMW c400x aja berbagi dengan Loncin nya china…solusi yg menguntungkan bagi produsen yg sudah punya brand image yg tjiamik.
    ww*.visordown.com/road-tests-first-rides/first-ride-bmw-c400x-scooter

    Guest
  2. Knalpotnya keren,powernya 11 12 ga ya sama TVS, bisa2 diketawain KTM entar kalo memble,apalagi kalo terjun di wssp300 bisa ditabokin bolak balik sama ninja 400 juga R3

    Guest
    • Halah,kalo ditaroh sekamar ama lucinta Luna juga pasti diembat juga aja kok ???

      selama ada lubang disitu ada jalan ,Burhan mode on ??????

      eh sama aja perumpamaannya “Halah,kalo dikasih TVS 310rr juga mau aja kok” siapa yg ga mau dikasih motor cuma2 ,akakakak??

      Guest
  3. TVS ganti casing..
    beli Apache 310RR, ganti fairing , pasang stang underyoke, modif knalpot, jadi dh BMW 310RR.
    dibodohin merk

    Guest
  4. Motor ini minus di bobot yg berat khas india yg ngancurin peforma. 1 silinder seberat 2 silinder.
    310rr: 312cc 34hp 170kg
    Ninja 250fi: 249cc 31hp 172kg

    Guest
  5. Beli TVS Apache 310, langsung modif ganti bodi, ganti merek, modif knalpot biar jadi BMW R310RR

    Beli Viar Q1 langsung ganti merek ama stiker jadi Yamaha

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.