TMCBLOG.com – Bro seklaian, hari sabtu ini tmcblog rencananya akan berangkat menuju Makassar Sulawesi selatan, Bumi dimana terbukti banyak sekali atlet atlet Balap Road race Muda Indonesia saat ini berasal, sebutlah salah satunya Andi Gilang – Yap Untuk meliput secara Langsung gelaran Honda Dream Cup  Seri 6 Yang digelar Oleh Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulseltrabar dan Ambon dan Juga AHM.

HDC Makasar akhir pekan ini akan dilaksanakan di sirkuit Sobat Pancasila, Pangkep pada 29-30 September 2018, dengan tema yang sama dengan tema HDC seri seri Lainnya yakni Satu Hati Raih Impian. Mengenai sirkuit Sobat Pancasila – Pangkep yang berjarak sekitar 1 Jam dari Makasar, Sirkuit ini memiliki lintasan sepanjang 900 meter dengan tikungan-tikungan dan tingkat kesulitan yang bervariasi termasuk diantaranya satu speed corner.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno memberikan sambutan : “Sirkuit Pangkep sendiri merupakan salah satu sirkuit terbaik yang ada di Sulawesi. Astra Motor Makassar konsen untuk memberikan ruang dalam mewujudkan mimpi, memberikan pengalaman, dan mengangkat bakat pebalap muda Sulawesi agar dapat memberikan nama baik pebalap Sulawesi di tanah air bahan internasional,”

Perhelatan acara balap milik Honda ini dibuat untuk mencetak pebalap-pebalap handal dari tanah Sulawesi. Honda Dream Cup dibuat untuk menggali bibit – bibit baru pebalap Sulawesi. Oh ya sob Seri ke 6 ini adalah seri terakhir sebelum Seri Final yang akan dihelat pertengahan Oktober nanti di Yogyakarta.

Rencananya Beberapa petinggi AHM dan Astra Motor Seperti General Manager Marketing Planning Analyst Division AHM, Agustinus Indraputra serta Dept. Head Marketing Astra Motor, Robien Tony juga akan hadir dalam perhelatan Honda Dream Cup 2018 Seri Makasar ini untuk menyaksikan langsung kehebatan dari para pebalap Sulawesi

Seperti Juga 5 seri sebelumnya HDC di Makasar ini juga membuka enam kelas balap yang terfokus di motor kubikasi 150 cc baik underbone ataupun Sport disertai dengan tiga kelas tambahan yang merupakan ‘Muatan lokal’ yang sengaja Juga digelar untuk mewakili segala kalangan dan pecinta kecepatan roda dua di sulawesi Selatan.

Kelas Balap :

  • · HDC 1 – Sonic 150R / Supra GTR 150 Kelas Bebek 150cc Tune-Up Seeded
  • · HDC 2 – Sonic 150R / Supra GTR 150 Kelas Bebek 150cc Tune-Up Pemula
  • · HDC 3 – Sonic 150R / Supra GTR 150 Kelas Bebek 150cc Standart Pemula U16
  • · HDC 4 – Sonic 150R / Supra GTR 150 Kelas Bebek 150cc Standart Pemula Terbuka
  • · HDC 5 – Honda CBR 150R Standart Pemula Khusus
  • · HDC 6 – Sonic 150R / Supra GTR 150 Kelas Bebek 150cc Standart Pemula Khusus

Kelas Tambahan :

  • · Kelas Sonic 150R / Supra GTR Standart Pemula Lokal – SulSel
  • · Kelas Matic 130cc Standart Open
  • · Kelas Community

Taufik of BuitenZorg

6 COMMENTS

  1. Mau datang ke acara ginian wak?
    Bukankah ini balapan yg jadi bahan cemoohan di kolom komentar blog ini?
    Balap OMR tanpa atsmosfir persaingan lah.
    Balap sendiri takut merk yg mereka puja lah.
    Balap Alun alun lah..
    Coba dikasih pencerahan para pembaca wak biar komennya bermutu dikit.
    Ga cuma ngejar pertamax sama ngebully orang yg tengah berusaha.
    Terimakasih..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.