TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Jika sobat sekalian sempat ( Kalo nggak sempat silah lihat Video ini ) melihat Momen selebrasi Marc Marquez Kemarin setelah marc menyentuh Garis Finish ia pun dihampiri Oleh Adiknya Alex Marquez beserta 2 Orang lainnya di Pinggir Track Untuk persiapan Selebrasi seperti mengenakan Kaus Kemenangan dan lain lain, Seketika itu Juga Datang Scott redding di sisi kirinya

Scott Redding Di race MotoGP Motegi Terkhirnnya ini memberikan ucapan Selamat kepada Marc sepertinya Dengan Tepukan ke arah belakang bahu Kiri Marc. hmm Redding Power nih Kayaknya 😀

Setelah Kejadian itu terlihat  Marc Marquez terhuyung Huyung dan terlentang merebahkan diri. Saat merebahkan diri, Marc terlihat masih dalam Keadaan Sadar sembari menunjukan dengan tangan Kanannya bahwa di daerah dada/ Bahu Kirinya ada sesuatu / mengalami sesuatu

Alex Marquez langsung memberikan Bantuan dengan membuka Werpak Alpine star Marc plus seperti sebuah Pijatan atau tekanan entah seperti apa ke bahu kiri Marc. Dan akhirnnya 1-2 menit kemudian Marc Sudah bisa berdiri kembali dan melakukan selebrasi #Level7 di semacam Booth Arcade Game yang sudah disiapkan.

Izaskun Ruiz, reporter Movistar TV memperoleh Konfirmasi Langsung dari Marc Marquez bahwa saat itu Ia mengalami Dilocated Shoulder. Namun Sobat Jangan Membayangkan ini dislocated Shoulder yang parah, sepertinya hanya semacam jenis yang ringan, Mirip seperti keseleo githu Kali yah . . 😀

Marc Marquez : ” ini bukan yang pertama Kalinya, mungkin ini adalah titik terlemah saya selama satu musim ini karena saya mengalami Dislocated ini beberapa kali ketika latihan di rumah. Di Desember ( 2018 ) saya akan memeriksakan ke Dokter dan Untuk tahun depan Saya akan lebih baik “

Scott redding Pun di Tweetnya mengucapkan Permintaan Maaf atas kambuhnya Dislocated Shoulder Marc Marquez sembari mengucapkan selamat akan Titel Juara Marc. Redding pun Berkelakar, apapun yang disentuhnya Rusak dengan serius 😀

Taufik of BuitenZorg

37 COMMENTS

    • Comment:

      Jumpalitan juga gpp bro KLO pake deltabox dan air ram yg asli

      KLO pake deltabox dan air ram palsu udah ambyar tuh

      ‘lirik R25

      Guest
  1. pas make jurus Marquez save dengkul sama sikunya gapapa,giliran kena toyor Redding langsung tumbang, kayaknya emang mesti diperiksain tuh ??
    entar nggak bisa ikut superprestigio lagi

    Guest
    • emg gak ikut kok tahun ini, mungkin krn mau priksa ini juga. yg ikut klo gak salah Zarco. sama pembalap sp gitu, lupa namanya.

      Guest
  2. Marquez juara karena pake part2 yg original, pake deltabox dan air ram yg original.

    KLO yg pake deltabox dan air ram palsu ga bakalan bisa juara

    ‘lirik Yamaha

    Guest
  3. Wah…jangan jangan dugaan banyak orang…Marc Marquez itu terbuat dari karet betul…ee…just kidding

    Menurut saya ini memang karunia Tuhan yang build up dari sono nya…shoulder dislocated…apapun bentuk nya…itu bukan cedera ringan lho wak haji…

    Lha ini…dengan pembetulan sederhana…bahkan bukan oleh expert nya…cuma oleh Alex saja…lha kok langsung bisa pulih…dan kembali pentalitan seperti biasanya

    Selamat Marc

    Guest
  4. Redding somplak wkkwwk
    Sayang lu dapat motor kurang kompetitif, kalo setara kayak moto2 mungkin bakalan jual beli overtake lawan marquez kayak di Silverstone dulu

    Guest
    • bener bro,,itu cedera gak blh dipake buat kerjaan yg berat” dan gerakan yg seketika kuat. Nah masalahnya MM pembalap yg gayanya dirt bike pasti g bs hindari gerakan yg extra menghentak.

      Guest
  5. selamat jurdun mm,tp begitulah klo pakai mesin v4 yg butuh extra power ngendalikan sepanjang race.DV ,CC,DP dan JL sudah merasakan. kayaknya krn jatuh pas latihan tuh.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.