TMCBLOG.com – Bro Sekalian, sesi pertama dari race weekend MotoGP Phillip Island  . . marc Marquez sudah mengunci gelar Juara Dunia MotoGP 2018 Pasca menjuarai race MotoGP Motegi 2018 sepekan yang Lalu, namun Baru satu Misi yang selesai . . Masih ada misi lain yang harus dituntaskan Marc yakni membawa Honda Juara Manufaktur MotoGP 2018 dan Juga membawa repsol Honda Juara team 2018 . . dan Phillip Island adalah updaya selanjutnya . . Rekor Laptime tercepat Sirkuit berjenis berkebalikan jarum jam ini adalah 1:27,899 atas Nama Jorge Lorenzo saat menggunakan Yamaha M1 Kala itu . .. dan di Menit ke 17 Adalah maverick Vinales memimpin Time Sheet FP1 ini dengan 1:30,114 diikuti Crutchlow dan Marc Marquez . . yap dari tahun ketahun Maverick memang Klop dan menyukai Sirkuit paling selatan dari seluruh Sirkuit kalender MotoGP 2018 ini  . .

Mendekati menit ke 35 Maverick Peruncing laptime menjadi 1:29, 952  dengan Ban Soft ( baru ) – medium. Marc Marquez masuk Tarck dengan Ban Medium – Soft ( baru ) di 10 menit terakhir namun akhirnnya Crash di Lucky height Corner . .  Marc Menyelesaikan Sesi FP1 lebih cepat . . Miller Naik ke Posisi dua dilanjut Dovizioso naik ke posisi tiga.

Dan akhirnnya menjadi Maverick Vinales yang tercepat di sesi FP1 MotoGP Phillip Island 2018  Diikuti Miller dan Petrucci ( taufik of buitenzorg )

19 COMMENTS

  1. apa kabar petruci kok sekarang sering ngeden dipapan tengah sehabis dapet kontrak dari ducati factory, kebanyakan omong merasa lebih pantas dibanding lorenzo, mending miller masuk ducati factory tandem ama dovi, mana tahu miller jadi next stonner nya ducati

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.