TMCBLOG.com – Bro Sekalian, baru Nafas sebentar pasca Peliputan Safety Japan dan MotoGP Motegi, TMCBLOG langsung terbang 3 jam ke Sulawesi Utara tepatnya Kota Manado Guna melihat dari dekat Jalannnya Event akbar Honda Bikers Day Regional Sulawesi yang tahun 2018 ini dipusatkan di Kota Manado. Secara detail Event HBD regional Sulawesi 2018 memilih Kawasan Megamas, Manado Yang kesehariannya memang merupakan tempat yang ramai dikunjungi dan menjadi salah satu pusat acara Komunitas otomotif di Manado dan sekitarnya. HBD regional ini memang dibuat untuk memberikan kesempatan bagi biker sulawesi yang kesulitan datang di HBD Nasional begitu Menurut Pak Andy Wijaya Senior Manager Marketing Comunication PT Astra Honda Motor

Dari segi peserta, sengaja dipilih Penyelenggaraan hari sabtu agar tidak bentrok dengan kegiatan kegiatan akhir pekan Lainnya seperti Bersama keluarga dan Ibadah. Jika HBD regional Sulawesi 2016 tembus 2.100 peserta, 2017 tembus 2.467 peserta, maka di HBD Sulawesi 2018 ini ditargetkan akan dibanjiri sebanyak 2.500 an orang Bikers Honda se-Sulawesi  menurut Pak Handi Marketing division Head Daya Adicipta Wisesa ..

Untuk Memberikan layanan prima kepada Bikers Honda sulawesi, Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku utara yang menjadi tuan rumah tmcblog lihat hadir All out dengan Menyuguhkan Banyak hal . .

Panggung Utama acara di pinggir pantai reklamasi yang megah hiburan, booth, games hingga promo khusus pembelian produk Honda motor. Terdapat pula Booth Honda Bikers Day Modif kontes, Service Gratis, Lapak Bikers, Apparel, display Penjualan Unit Motor Baru Honda. ( taufik of buitenzorg )

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.