TMCBLOG.com – Bro sekalian, seperti Kita ketahui Jorge Lorenzo akan melakukan debut pengetesan resmi pertama Kalinya dengan Honda RC213V pasca race Finale Valencia Nanti, tepatnya 20-21 November 2018 dan di teruskan dengan test jerez 28-29 November 2018 . Namun untuk sobat ketahui status Jorge di November itu masih berada dalam Barcket kontrak Ducati sampai 31 Desember 2018. Oleh Karena itu, walaupun Ducati telah Legowo melepas Jorge mengetest RC213V maka penting dilakukan beberapa kesepakatan. Oleh karena itu pada hari Jumat Kemarin baik alberto Puig dan Paolo Ciabatti bertemu dalam suasana penuh keharmonisan dan respect membicarakan finalisasi soal Jorge Lorenzo ini  . . .

Hal ini dianggap penting menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti saat Lorenzo test Ducati dua tahun yang lalu dimana dulu sempat hadir stiker kecil logo ducati yang membuat yamaha sempat berang. Dan akhirnnya diperoleh beberapa Kesepakatan yang kalau Bisa tmcblog simpulkan ada tiga Items :

  1. Honda RC213V yang akan dipakai Oleh Jorge akan berlabur warna Hitam ( dan kemungkinan Tanpa logo Honda berbentuk apapun baik tersirat maupun tersurat  di Bodynya )
  2. Werpak balap yang dipakai Jorge Juga akan berlabur warna Hitam. Penampakan Logo Hanya yang berhubungan dengan sponsor Pribadi seperti Brand Racing gears ( seperti misalnya Alpinestar )
  3. mengenai Post Press Converence, disepakati Juga bahwa Jorge Lorenzo diperbolehkan melakukannya dengan beberapa batasan seperti Jorge dilarang membicarakan perbandingan antara Honda dan Ducati. 

Honda dan Ducati sepakat masih akan terus membicarakan hal hal detail lainnya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Namun ini jelas merupakan hal yang positif baik dari Honda dan Khususnya ducati Untuk memperbolehkan Banyak Hal dilakukan Oleh Lorenzo di test Debutnya nanti . . Sepertinya Ducati Pun tahu dan mencoba berempati bahwa ditahun tahun ke depan bisa jadi Mereka yang butuh Keluwesan Hal hal tersebut . . Misalnya saja Kalo Marc Pindah dari Honda ke Ducati  . . #eh ( taufik of BuitenZorg )

56 COMMENTS

  1. apa tidak sebaiknya Ducati melakukan apa yang Yamaha perbuat pada mereka wak?
    supaya Honda merasakan pahitnya apa yang dirasakan Ducati 2 tahun lalu.
    hehehehe
    klo tidak semoga Petinggi Ducati (terutama Mr. Gigio) selalu diberi kelapangan hati. amiin

    Guest
  2. sulit tu Marc pindah ke Ducati …kalau ke KTM bisa jadi…tp pindahnya kalau dah sisa2 marc..

    because Marc sekarang ” anak emas ” atau jd pemain utama moto gp zaman now…

    Guest
    • Marc cuma butuh ‘tim’ yang bisa mengantarkan memecahkan rekor2, kalau ada tim yg bisa menjamin itu gw rasa tdk akan sulit utk marc pindah tim

      Guest
  3. Sinyalemen MM pindah ke ducati suatu saat nanti kayaknya bakal terwujud,setidaknya dengan cara ducati memberi kemudahan untuk jorge test motor honda sprt menandakan ducati berharap sesuatu dari honda suatu hari nanti,..

    Guest
    • Kelas lokal biar ditanganai Yamaha (trans7) kelas international ditangani sama AHM (FoxSport)
      Pertanyaannya, mahal mana kira2 biaya sponsorship di trans7 sama foxsport??

      Guest
  4. waduh,kalo ada “eh” gini biasanya ada bocoran motor baru
    bukan deng,atau jangan2 udah dapat bocoran dr Alzamora tentang masa depan Marc ,di Motegi kemaren ?????

    Guest
  5. #eh

    Marc di usia yg msh muda dengan performa yg luarbiasa sudah tentu msh bersemangat untuk mengejar rekor2 baru, misal juara dengan 2 Brand berbeda dll
    Honda pun tidak ingin jika terlalu lama keep Marc karena tidak ingin berada dibawah bayang2 Marc karena akan tidak baik bagi Brand Image Honda sendiri (Honda bagus karena ada Marc)
    Sedikit banyak Marc sudah menunjukan ketertarikan terhadap Ducati melihat keharmonisan Marc dan Dovi di beberapa race terakhir dan termasuk ‘sanjungan’ marc akan performa Ducati.
    Honda sudah aware dengan merekrut Jorge dengan salah satu goalnya agar RC213V bisa menjadi mtr yg mudah dikendarai oleh semua rider…

    #ehjdnyangalorngidul

    Guest
  6. Eman2.. marc sekalian pecahin rekornya pakde agostini baru deh pindah ke ducati/ktm/aprilia/suzuki.. biar sekalian aja memperpanjang rekor gk ada/susah yg mau epcahin rekornya marc sndiri selama di kubu honda, itu jauh lbh diplomatis.. hehehe masuk gak wak Haji? #ehh

    Guest
    • tahun besok akhir kayanya Ducacrot mulai PDKT. ga Ada yg ga mungkin Dan pasti di tawar besar besar an. hondut jg melakukan hal yg Sama kmrn pas cr pengganti Pedro. bicara Sama semua pembalap incaran nya

      Guest
  7. Menurut saya masuk akal sih kalo Marc juga pengen nyicipin seat desmo, melihat performanya yg bahkan sempet buat marc kesulitan meraih jurdun, tapi ambil amannya dulu lah pindahnya setelah pecahin rekor jurdun kakek lejen aja. . .

    Guest
  8. wkwkwk …. Jd rame #eh id eike nih … Btw sy stuju tu sama komen di atas … MM akan di lepas honda , pr honda akan buat motor yg bisa juara untuk siapapun , smentara ducati dan mungkin ktm yg akan rebutan mm untuk 2020 … Tapi kmungkinan mm ke ducati lebih besar ya ….

    Guest
  9. MM93 fokus menyamai atau melewati rekor VR46 sekarang dalam hal jumlah kemenangan. Kalau sudah, maka mau tidak mau ya pindah untuk melewati rekor CS27 dan VR46 dalam hal Jurdun dengan 2 pabrikan berbeda. Kalau itu sudah, maka yang perlu disiapkan lagi oleh MM93 adalah menyamai rekor JL99, menang seri GP dengan 3 pabrikan berbeda. Dengan Honda, saya rasa tidak terlalu sulit untuk JL99 bisa menang, apalagi dengan kontrak 2 tahun, sangat besar peluangnya, selama tidak cidera..

    Guest
  10. Ducati begitu profesional krn dia berpikir positif dan yakin marquez stlah dr honda akn merapat ke ducati itu namnya #LONGBRAIN…hehehe

    Guest
  11. Ingat.. Ada Pedro di KTM, tapi mesti pindah frame dulu ke almu twinspar..

    Nah si KTM mau bikin frame di mana? Suter? Kalex? Atauu… Bajaj based on Pulsar frame 😀 😀 😀

    Guest
  12. Ingat.. Ada Ir. Pedro udah nunggu di KTM, cuma KTM musti ganti frame dulu ke almu twinspar..

    Pertanyaannya siapa yang mau bikin frame buat KTM? Suter? Kalex? Atauuu… Bajaj??? Based on Pulsar frame.. 😀 😀 :- D

    Guest
  13. Mantaps, sesama tim balap beda pabrikan pun emang harus bisa saling simbiosis mutualisme untuk beberapa kasus tertentu

    Guest
    • podo sing tak karepne
      pindah baik2, jadi balik lagi masih ditrima… catatan prestasi masih gemilang
      klo ada rookie hebat gaji murah, ya honda milih yg murah

      Guest
  14. Sdh sepatutnya begitu, toh hitungan Jorge “keluar” dari Ducati sdh setengah tahun. Salut dng jiwa besar mereka.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.