pict : MotoGP.com

TMCBLOG.com – Bro Seklaian, Musti mahfum jika Romano Fenati telah dijatuhi sanksi 8 bulan pencabutan License Membalap Oleh FIM karena telah melakukan melanggar pasal Article 1.2 dari FMI regulations dengan Tindakan tidak bertanggung jawab karena menekan tuas Rem depan Stefano Manzi saat race Moto2 Misano 2018 . . Namun berita terupdate akhirnnya adalah Romano Fenati mendapatkan Keringanan hukuman.

Yap, Pengacara dan Pengadilan telah memperoleh kesepakatan pengurangan Hukuman Bagi Fenati karena sikap kooperatif dan permintaan Maafnya, Awalnya Hukuman Romano fenati adalah Pencabutan Lisensi Balap selama 8 Bulan yang dihitung semenjak 11 september 2018.

Namun akhirnnya lama Hukumaan pencabutan Lisensi ini di kurangi manjadi Hanya 5 Bulan 10 hari sehingga secara teori Fenati akan memperoleh Lisensi balap lagi minimal Untuk Skup Nasional di Italia Mulai 15 Februari 2019 nanti ( Taufik of Buitenzorg )

22 COMMENTS

  1. Mantap, semoga bisa menjadi pembalap yang bisa lebih baik dalam mengontrol emosi, itu juga kalau dia mau jadi pembalap lagi, karena atas saya ini betul, orangnya sendiri bilang kalau dia mau lanjut studi.

  2. ah dia kan pembalap baik tp gara2 sengaja dipotong racing line & dipepet 3x ya emosi jadinya, mustinya dia jgn tekan tuas rem tp gantian potong racing line ampe ban beradu, pasti aman dianggap insiden balap doang wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.