TMCBLOG.com – Bro sekalian, Nama MV Agusta Merupakan garansi dari Desain Desain Cantik Untuk Sepeda motor. Bahkan Saat Masuk ke ajang race Moto2 Tahun depan pun, tetap saja Desain Motor MV Agusta tetap mengedepankan estetika dan kecantikan paras motor yang sudah melekat menjadi Trade mark mereka . . nahh Di EICMA 2018, MV agusta kembali bikin ulah, mereka memperkenalkan satu lagi Konsep Motor Superbike/ Supersport MV Agusta Superveloce 800 . . .

Platform Desainnya dibuat sangat Timeless dengan mengacu pada desain Motor motor balap jaman dahulu/ Klasik/ 70-an dengan model Fairing nge-bubble. Walaupun desainnya menjurus ke Klasik, namun soal Mesin tetap Modern . .

Mengenai Mesin, veloce 800 ini berbasis pada mesin MV Agusta F3 800 yang tmcblog pernah rasakan kegarangannya di Track menjanjikan mesin reliable dengan teknologi ride by wire yang canggih.

Ke Klasikan dari Veloce 800 juga bertambah dengan kehadiran beberapa detail detail lain seperti Kaca WindScreen yang kuning , Buntut tawon, headlamp LED yang bulat di depan, serta Fuel Cap yang dikasih tali gesper.

Belum lagi kalo sobat lihat Rodanya yang menggunakan ala ala Spoke wheel Namun bukan sembarangan Spoke wheel hehehe. walaupun baru ditampilkan sebagai Motor konsep, namun rencanannya MV Agusta akan memproduksi MV Agusta Superveloce 800 di paruh kedua Tahun 2019 . ..  Semoga berguna sob

taufik of BuitenZorg

13 COMMENTS

  1. Ini motor modern yg dikasih make up classic, IMO nanggung. Cakep iya, tp nanggung.
    R nine-T atau PaulSmart jauh lebih maksimal.

    Guest
  2. kok kayak nggak nyambung ya konsepnya,kurang mengalir gitu
    salah satu desain yg ane kurang suka dr MVA selain Rivale,lainnya ane suka banget art nya berasa banget

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.