TMCBLOG.com – Bro sekalian Ratapong Wilairot start dari Posisi terdepan race kelas SS600 ARRC 2018 seri terakhir di sburiram Thailand dan Langsung ngacir semenjak Lampu start 16 lap Padam diikuti Decha Kaisart dan kemith Kubo . ..  Namun begitu Mulai Lap ke dua Yudhistira dengan ZX-6R Yang start dari posisi 4 masuk ke posisi ke tiga sob. Sementara itu Andi Gilang yang start dari posisi 15 pada Lap ke sudah naik ke posisi 7.

Di lap ke 5 Baik ratapong dan Decha sudah 3 detik di depan Yudhistira. Lap ke 9 duet Yamaha Thailand ini meninggalkan Yudhistira 4 detik di belakang mereka. Lap ke 11 ratappong memimpin Lomba sementara itu Yudhistira di Posisi 3 dan Andi Gilang di posisi 10. Terlihat memang Decha Kaisart Punya misi Khusus di Buriram ini menajdi Wing Man Buat ratapong Guna menjuarai Championship . . ia tidak beranjak membayangi dan Menjaga ratapong di Posisi kedua, tidak pernah berupaya Untuk mengganggu ratapong Yang memangs ecara Point lebih memiliki Peluang menjadi Juara asia Ketimbang dirinya . . .

Lap 17 Ratapong memimpin sementara itu Yudhis sudah setengah detik di depan Kemith Kubo. Andi Gilang Fight di Posisi 9-8 melawan Yuki Ito. Final Lap ratapong, Decha Kaisart, Yudhistira . ..   dan kahirnya race 1 SS600 ini dimenangkan oleh ratapong Wilairot Dengan Yamaha R6 disusul Descha Kaisart dan . . Ahmad Yushistira Finish di Posisi ke 3, sementara itu start dari Posisi 15, lepas dari tekanan Yuki Ito, Andi Gilang berhasil finish di Posisi 8 dibelakang Azlan yang finish di P7  dan   . . semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

 

 

16 COMMENTS

  1. Yudhis masih ada peluang juara asia walaupun beratzz dan besok harus menang.
    Andi gilang sudah tidak ada peluang juara asia karena finish p8.

    Guest
  2. yudhis kuat bgt di late braking nya ,, ampe geal geol,, ???
    mudah2an besok bisa championship, walaupun berat ngelawan itu org thai,

    Guest
  3. Untung yang ditabrak Krummenacher rider Malaysia ya, coba kalau Indonesia… akun sosmed Krummenacher mendadak dapet ledakan follower dan komentar di setiap postingannya.

    Guest
  4. terliat R6 Kubo bisa nambah speed di corner tapi ambilnya out mulu…

    sementara dua R6 digrup depan udah melesat jauh…

    Guest
  5. Krummenacher kayaknya apes banget deh. Di FP2 kena insiden sama Kubo, pas race malah kena insiden juga sama Zaqhwan sampe” doi disemprot sama Zaqhwan di IG 😀 Tapi untungnya doi gentle minta maaf dan akhirnya semua beres (y)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.