TMCBLOG.com – New Yamaha NMAX 2019 kabarnya Mundur dikit waktu Produksinya . . Yap awalnya NMAX Baru diprediksi hadir di awal awal 2019. Namun menurut informasi unofficial ada sinyalemen bahwa New Yamaha NMAX  2019 kbaru produksi massal di pertengahan 2019 nanti . .

New Yamaha NMAX 2019 mundur waktu Produksinya

Secara Umum menurut beberapa Informasi, Next New Yamaha NMAX V2.0 2019 nanti akan mengguankan Mesin baru. Mesin ini adalah mesin yang punya kedekatan dengan mesin 155 cc VVA SMG yang sudah terlebih dahulu dicangkokkan ke Yamaha Aerox 155. Dimana artinya Next new NMAX starternya akan ikut ikutan senyap seperti Aerox 155 . . . selain itu dipastikan akan hadir beberapa update dan penambahan fitur yang ditujukan untuk mempertahankan singgasana Motor skutik Maksi di kubikasi 150-an cc ini.

Namun tetap Hadir pertanyaan Buat tmcblog setiap tahun. Pertanyaan tersebut adalah biasannya di awal tahun itu ada semacam Diler meeting yang selalu menghadirkan motor motor baru. Yap Motor yang akan dihadirkan untuk Tahun yang akan berjalan seperti misalnya tahun lalu hadir Lexi . . . Nahhh untuk diler meeting 2019 nanti apakah Yamaha Akan menghadirkan Motor baru ? New Yamaha NMAX 2019 atau Motor lain seperti misalnya New yamaha MT15 ? Kita tunggu bersama sob . .

Taufik of BuitenZorg

39 COMMENTS

  1. Yup bener Wak, Saya rasa everlasting design juga model universal bukan untuk disini saja. Penjualan lokal masih tinggi, ekspor juga masih laku. Tinggal update mesin sama fitur²nya ajaaah..
    ?

  2. selain mesin yg sama persis dengan aerox, perkiraan model apakah akan sama atau ada perubahan secara minor atau mayor bang nugi ?, sebetulnya model skr masih bagus, tinggal visornya aja ditinggiin.

  3. mesin SMG gak segarang mesin nmax yg sekarang
    terlalu lembut diawal
    kurang menghentak
    dilalulintas padat nmax lebih melaju dari aerox

    • betul bro,namx yg skrg saja msh laris manis makanya dihold yg baru kayaknya. cba pcx bisa deketin penjualan bakal kluar langsung tuh nmax. cma nunggu MT07 lokal neh kapan ya?

  4. Kalo masspro pertengahan tahun, soft launch di februari. Apa tidak terlalu beresiko buat produk yg masih jadi market leader?? Kayanya launch di feb

  5. betul kang taufik, rumor infonya new n-max 2019 akan dirilis sekitar juli 2019. asalnya akan dirilis awal tahun…kenapa diundur? krn n-max yg sekarang penjualanya malah meningkat tajam. tdnya diperkirakn nmax penjualannya akan turun krn ada new pcx,ternyata malah sebaliknya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here