TMCBLOG.com – Sudah lama tmcblog ingin dari dekat melihat detail dari sang Fury Dragon –¬† Juara event CBR250RR Virtual Modif Challenge 2018 dimana Menurut panitia telah masuk sekitar 3.901 Desain Virtual dalam bentuk File digital dari seuruh Indonesia yang merajah Kanvas Kosong Honda CBR250RR Black Freedom yang merupakan versi termurah dari CBR250RR . .

Yes, Event Kompetisi ini lumayan asik Juga karena menjanjikan penetrasi yang lumayan Luas di mana peserta Nggak harus memiliki CBR250RR dulu, mereka hanya butuh kreatifitas menuangkan ide desain ke Software pengolah citra seperti Photoshop, Corel dan lain lain dengan menggunakan Body Honda CBR250RR sebagai Kanvasnya.

Kembali mengenai CBR250RR Fury Dragon, salah satu yang mungkin menjadi variabel kemenangan desian ini adalah keberanian merajah sesuatu yang dinamis ke fairing dari CBR250RR ini sob . .. Gambarnya sih Nggak realis, namun pesannnya kena  dan menghasilkan diferensiasi . . . mudah mudahan Tahun 2019 nanti ada lagi nih kompetisi macam begini bukan hanya Buat CBR250RR namun Juga Buat varian varian lain, Karena sepertinya low cost namun cukup hi-impact

Taufik of BuitenZorg

23 COMMENTS

  1. jurinya cina, yg menang gajauh dari gambar cacing, sekalian aja masukin barongsai langsung dapet juara 1 2 3 sekaligus

    Guest
    • mbahmu mabok cacing kremi,,, kalo lo ga terima, ya komplen aje ke jurinya sonoh, kalo ga lo buat acara lo ndiri lo yg sesuai ama selera lu,, ????

      Guest
    • hahah kalo dari top ten finalisnya emang ini yang paling bagus kok.

      yang lain keramean atau perpaduan warnanya terlalu biasa. tidak mengalir.

      Guest
  2. dan juga itu naganya emang desain sendiri dr nol apa kagak,jangan2 modal nyomot dr google tanpa permisi sama illustrator nya
    soalnya banyak lho yg ikut capek2 desain dulu temanya sendiri (ga sukur cuma bikin komposisi warnanya di motor selesai) tapi ga kepilih

    Guest
  3. Gw pribadi…ni warna jelex banget..norak..ky bocah TK. Jurinya selera goblok!! ????? motor keren kelir gilani…juri komper…??? seleramu rendahan…

    Guest
  4. Gw pribadi…ni warna jelex banget..norak..ky bocah TK. Jurinya selera gk bermutu ????? motor keren kelir gilani…juri komper…??? seleramu rendahan…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.