kawasaki z125 2019

TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Selain Kawasaki Ninja 250 dan Versys X 250, Kawasaki Juga menghadirkan Grafis baru Kawasaki Z125 Model 2019. Jenis kawasaki Z125 baru yang hadir di jepang ini terdairi dari hanyab dua pilihan warna.

Untuk kawasaki Z125 pro warna pertama, Pada bagian Sisi samping hadir tulisan Z125 dengan Stiker Hitam besar tepatnya pada shroudnya. Sementara basis warna Body yang dipakai adalah Hijau lemon. Grafis tripe hitam juga ditemukan di tangki bbm dan juga Body belakang. sementara spesifikasi Lainnya Boleh dibilang sama termasuk suspensi depan Upside down berwarna Emas

Kawasaki Z125 Model 2019 warna Hitam

kawasaki z125 2019

Untuk Pilihan warna kedua sedikit lebih elegan dengan hanya menghadirkan warna Black Mica pada Sekujur bodynya Plus hanya hadir Tulisa Z125 dengan fornt lebih kecil pada kedua bagian shroudnya. Satu Juga membedakan dengan warna Lime-Green adalah pada Z125 Hitam, suspensi depannya menggunakan tabung luar berwarna Hitam pula. Sedangkan spesifikasi lainnya sama . . .

Masih belum diketahui apakah Kawasaki Indonesia akan punya rencana mengahdirkan  warna baru dari Z125 untuk 2019 ini atau malah punya warna Khusus yang didedikasikan Untuk Pasar Indonesia. Secara data, Motor Mini ini dibanderol Oleh KMI pada desember 2018 ini sebesar 33,2 Juta rupiah OTR Jakarta  . . Kita tunggu saja tanggal mainnya sob

Taufik of BuitenZorg

11 COMMENTS

  1. Ini motor gak direcall ya? Padahal ada yang bermasalah sama mesinnya yang sering tiba2 mati, termasuk punya ane. Bukannya di Amrik ada recall ecu ya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.