TMCBLOG.com – Marc Marquez Baru akan Pulih 100% di Jerez. Hal ini dikemukakan Oleh Fisioterapi yang Tahun 2019 ini akan mendampingi Marc full season – Carlos J. Garcia.  Kepada Marca Carlos bilang ” keadaan ini sungguh kompleks, Namun saya mengerti Ia ( Marc ) adalah Orang yang sangat cerdas, ia tahu kapan harus tenang, ia mengerti cidera yang dialaminya, ia mengerti deadline. Apa yang Harus ia lakukan adalah ia tidak boleh melakukan hal hal yang berlebihan  . . . “

Mengenai apa yang harus dilakukan Marc Marquez saat dua test Pra musim yang akan dijalani sebelum race pertama di Qatar, Carlos berkata ” Kita harus memperkuat mobilitas ( lengan ) secara Pasif  . .  “ Carlos menjelaskan bahwa kekurangan utama Marc Saat ini adalah soal kekuatannya, beberapa otot ( dilengan Kiri ) masih belum bisa dipaksa bekerja Maksimal. Namun semua itu normal dalam recovery. Carlos berkata Bahwa di Race Qatar nanti, marc kan berusaha hadir lebih fit lagi, walaupun sudah tentu belum 100%.

Tidak bisa dikatakan 100% Sebelum Austin atau Jerez

Carlos Pun menjelaskan lebih dalam bahwa Proses recovery Operasi Cidera seperti yang alami marc. Umumnya Cidera seperti ini baru akan Pulih 100% dalam 16 sampai 20 Pekan pasca Operasi. Itu artinya antara 4 sampai 5 Bulan lamanya.

Namun menurut Carlos Olahragawan biasannya memiliki kelebihan khusus dalam hal recovery Cidera dan Operasi sehingga jadi lebih sebentar. Namun tetap saja Tidak bisa diperpendek dari 16 Bulan ke 6 pekan. Carlos menutup penjelasan bahwa Jika semua berjalan Lancar, Recovery marc Tidak bisa dikatakan 100% pulih sebelum race Austin atau Jerez.

Cukup Menarik Melihat Penjelasan Time Line recovery marc ini. Secara sampai saat ini Marc Marquez masih merupakan King of CoTA, Raja di Sirkuit Austin Texas USA . Apakah 2019 Marc Harus merelakan gelar tersebut direbut Pembalap lain ?

BTW Marc Marquez akan Hadir dulu di bandung 10 Februari 2019 . Selesai peliputan winter test di sepang tmcblog pun akan juga nyambung ngintilin Marc Ke bandung untuk melaporkan kepada sobat semua update Yang terjadi

Taufik of BUitenZorg

19 COMMENTS

  1. Marc selalu menang di COTA dengan gap yg jauh dari pembalap ke dua. Sulit pembalap lain bisa menang meski marc belum pulih 100%

    Guest
  2. ksmpatan emas buat pabrikan lain wakk…
    scara jorge dan marc sdg masa pemulihan alias pmblap repsol sedang tidak 100%
    mnurut analisa wak haji gmn??

    Guest
  3. pemulihan setelah operasi pada tulang dan jaringan sarap, biasanya membutuhkan waktu lama untuk regenerasi sel-selnya. paling cepat 1 tahun s/d 2 tahun baru fit 100% (tergantung treatment dan asupan gizinya)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.