TMCBLOG.com – Bro Sekalian, Via informasi website jepang Auto-By diketahui bahwa Untuk 2019 ini Motor Petualang Hodna CRF250 Rally memperoleh Update Reefreshment. Yap Perubahan yang masih dikategorikan Minor change ini berupa Perubahan Grafis stripingnya. Yap hanya perubahan Desain Grafisnya, sementara Kombinasi warna CRF250 Rally tetap sama.

Misalnya untuk Honda CRF250Rally warna merah yang bisa sobat Lihat di atas.Tulisan CRF di Body samping berubah dari awalnya Hitam menjadi putih. Lalu Juga bentuk Grafis Putih dan birunya pun berubah jadi lebih ‘meliuk’ di bagian samping. Selain dua detail ini, ada sedikit perubahan Grafis dibagian spatbor depan dan Juga Dody belakang. Dah itu doang sob. Tidak terdeteksi perubahan spesifikasi lain terutama dari Spek mesin.

Selain warna Merah, CRF250Rally MY2019 dengan striping baru juga hadir untuk warna abu abu gelap. Untuk sementara Info CRF250 rally MY 2019 ini berlaku untuk pasar jepang. Untuk Pasar Indonesia belum ada Info dari AHM. Namun karena AHM mendatangkannya Motor yang dibanderol seharga 71 Juta rupiah ini secara CBU, dipastikan bergantung perubahan pada pusat produksinya . . Kita tunggu saja sob.

Taufik of BuitenZorg

10 COMMENTS

  1. gak cuma ganti striping wak tapi juga peluncuran yang tipe LD yang seat height & ground clearance nya lebih rendah dari varian yang biasa.

    Guest
  2. undang Ricky brabec sama Kevin benavides,biar nggak Marquez mulu yg rilis produk disini,tapi nggak ada yg kenal kali disini?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.