TMCBLOG.com – Sepertinya AHM Punya satu Event Komunitas Baru yang digerakkan dengan Scoop nasional Bertajuk Bikes camp yang diperkaya dengan latihan Management Organisasi Komunitas. Kegiatan ini dilakukan merata di seluruh main dealer Honda sampai pelosok Nusantara. Salah satunya adalah kegiatan  Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) Yang mengajak komunitas turing sambil camping di salah satu air terjun curug Cipamingkis yang berada di wilayah Bogor Sabtu hingga Minggu (2-3 Februari) silam.

Jika selama ini turing hanya menuju tempat yang biasanya hotel, villa dan lain sebagainya, untuk menambah kesan dan pengalaman baru, Wahana ajak 50 anggota komunitas yang  tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ikuti  kegiatan bertema ‘ Bikers Camp & Management Club Honda Community ‘. Selain melakukan turing, pada kegiatan ini juga diisi beragam kegiatan menarik seperti camping dan sharing terkait pengelolaan komunitas yang baik disampaikan langsung oleh ‘penggila’ roda dua yang telah melakukan turing di 56 negara di berbagai belahan dunia, Mario Iroth.

“ Sesuai tujuan untuk memupuk solidaritas dan bangga menjadi komunitas Honda, kegiatan turing ini sengaja di bungkus dengan gaya camping, sehingga makin akrab antar peserta,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Ditambahkannya, pada kesempatan ini juga digunakan sebagai ajang perkenalan pengurus Asosiasi Honda Jakarta periode  2019 – 2021.

Turing yang diikuti beragam tipe motor Honda ini memulai perjalanan dari gedung Wisma Wahana Artha yang berlokasi di daerah pasar Minggu, Jakarta selatan. Selanjutnya perjalanan mengambil rute Margonda, Citeureup, hingga sampai di lokasi kegiatan Cipamingkis. Sejalan dengan semangat  #Cari_aman, turing kali ini juga mengedepankan prilaku berkendara aman untuk berikan contoh kepada pengguna jalan lainnya.

“ Jadi tidak hanya turing, gathering seperti biasanya diharapkan dapat berikan pengetahuan kepada setiap peserta untuk membangun komunitas mereka agar lebih bermanfaat bagi sendiri dan orang banyak,” tutup Agus Sigit

Based on wahana Honda Info

5 COMMENTS

  1. perilaku berkendara yg baik itu yg menurut saya sangat penting mas. jangan berhenti di zebra kros, jangan memaksa mendahului bila tidak memungkinkan, dahulukan penyebrang jalan kaki, jangan ngebut sembarangan, jangan parkir sembarangan di pinggir jalan

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.