TMCBLOG.com – Bro sekalian, semua pabrikan tentu memiliki rencana soal Line Up Produknya. Dan Kali ini kita akan sedikit membahas soal perkiraan Rencana Produk dari Honda ( AHM ) Khususnya Produk yang akan mengisi Diler Big Wing mereka  ( Produk Big Bike/ Moge ).

Seperti Kita ketahui di akhir 2018 yang lalu Honda secara Global telah menghadirkan banyak sekali Update baik itu Minor change, facelift maupun All new Bike untuk Motor dengan Seri 500 ke atas. Silahkan di List Deh CB500X, CB500F, CBR500R, CB650R, CBR650R, Rebel dan Lain lain.

TMCBLOG beruntung sampai saat ini sudah bertemu dengan hampir semua Produk tersebut ketika di thailand dan membuat Vlog semua Produk di atas. Dan menurut tmcblog, melihat antusiasme Pengunjung Vlog boleh dibilang Line up motor motor di atas ini memiliki kans Kuat hadir  . .

DuLu waktu pertama Kali menancapkan kaki mereka di segmen Big Bike Khusus kelas 500 series, AHM merilis secara serentak bersamaan dengan 650 series . . namun bagaimana sekarang ? Sepertinya AHM bisal melakukannya secara berjenjang atau terpisah pisah. Perkiraan tmcblog AHM akan menghadirkan Big Bike dimulai dari Motor yang secara Pangsa Pasar dan Market itu Cukup ‘Tinggi’.

Jika Melihat data aisi sampai pertengahan Tahun 2018, atau tepatnya 5 bulan pertama 2018 ini ( Januari – Mei 2018 ) 272 unit Big bike Honda sukses digelontorkan distribusi penjualannya Oleh AHM melalui jaringan Big Wing mereka. Secara umum Motor Moge /Big Bike Honda yang paling diminati oleh Konsumen adalah sosok Honda rebel 500 sob , Setelah itu baru Sosok Motor adventure Road – Honda CB500X . Setelah CB500X sebenarnya varian Lain hanya sedikit yang meminang perbulannya.

Honda Rebel di 2019 ini tidak ada perubahan teknis, Hanya mungkin warna saja. So, IMHO Tidak terlalu Urgent Untuk Diperkenalkan dalam sebuah Event perilisan. Namun Kalo Bicara Hodna CB500X ini tentu punya kans untuk diperkenalkan, dan kalo bisa sih dalam waktu dekat ini. Karena tmcblog sudah lihat dengan mata kepala sendiri bahwa memang lumayan juga perubahan CB500X untuk Model year 2019 ini. Dari perubahan fisik, sepertinya akan ada perubahan Riding feel dan ergonomi Yang tentu penting untuk diUlas.

baru deh setelah Honda CB500X, Honda mungkin bisa menggunakan jeda waktu sekitar 2 bulan-an untuk merilis motor baru . . tmcblog maksud adalah benar benar baru seperti CB650R Neo Sport Cafe. Asli CB650R yang baru benar benar berbeda dibandingkan Dengan CB650F lama baik dari Style maupun fitur fiturnya. Kita tunggu saja bro

Taufik of BuitenZorg

 

14 COMMENTS

  1. kalo lihat sektor stang nya, seperti motor motor biasa aja…ga ada mewah2nya.. mestinya di upgrade dibagian situ juga….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.