TMCBLOG.com – Februari 2019 ini status Honda CB650R neo Sport Cafe Yang dirilis Oleh Marc Marquez di Bandung masih dalam tahap diperkenalkan. Distribusi Motor bergenre baru dari Honda ini rencanannya baru akan dilakukan April 2019. Namun begitu Honda CB650R Motor Yang diimpor dari Thailand ini teryata sudah banyak di incar oleh penyuka Sepeda motor ber-Style retro-Modern.

Via Naikmotor.com Main dealer Honda Untuk daerah Jakarta dan tangerang Yakni Wahana Makmur sejati ( WMS ) di gelaran Jakmoto Milenial Meet Up 2019 mengatakan bahwa tercatat telah menerima Catatan Inden dari Dua belas peminat untuk 12 Unit Honda CB650R neo Sport Cafe ini. Jelas sebuah Sinyal Positif Untuk motor yang baru hitungan sepekan diperkenalkan Oleh AHM ini.

Padahal, Jikalau kita lihat dari Harganya, Motor ini termasuk yang bisa dibilang lumayan harganya. WMS mengaku akan memasarkan Honda CB650R neo Sport Cafe seharga Rp265 juta OTR jakarta sementara untuk Honda CB500X 2019 seharga Rp156 juta. TMCBLOG sendiri pernah turing menggunakan Honda CB650F 2018 di Malaysia dan memang Motor ini termasuk Motor nyaman dan bertenaga Buat turing. Apa lagi ditambah Bentuknya sekarang yang lebih nyentrik dengan aksen retro-Modern . . hmmm

Jakmoto Milenial Meet Up 2019 adalah Ajang  akbar Kopdar (Kopi Darat ) ‘pelaku’ dunia digital yang fokus di bidang otomotif ini dianggap sebagai ajang yang tepat perkenalkan line up terbaik Honda, Adapun produk yang dipamerkan adalah  New Honda CB650R berkonsep Neo Sport Cafe, CBX500X, Honda Super Cub C125, CRF150L Supermoto, Honda PCX 150, dan CBR250RR Black Freedom.

Taufik of BuitenZorg

20 COMMENTS

  1. 12 orang konsumer ini, suara ketawa terpingkal pingkalnya adalah yang paling kencang, ketika membaca komen mending mending…dan vulae value

    *) mereka cuma ketawa kok, gak ada sedikitpun unsur penghinaan atau merendahkan siapapun.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.