TMCBLOG.com – Di Artikel Singkat pagi ini kita akan bersama melihat penampakan Foto dan Video yang sempat tmcblog rekam dari Sepasang paddock Bike team Petronas SIC Yamaha MotoGP 2019. Paddock Bike untuk Morbidelli dan Quartararo ini berbasiskan Motor yang cukup terkenal di Indonesia yakni Yamaha Aerox 155 VVA . .

Yap basis warna yang dipakai dari Aerox 155 Versi Kunci Keyless ini adalah Hitam dengan beberapa aksentuasi warna Hijau kebiruan Khas Warna Petronas di sebagian Tebeng depan, samping dan body belakang. Kombinasi CMYK warnanya mirip banget sama Warna yang dipakai di Yamaha M1 team ini .

Selain warna dan Decal Logo logo sponsor, Yamaha Aerox 155 Paddock Bike ini hadir tidak polos polos banget. Beberapa detail part kita bisa lihat hadir beberapa asesoris performa yang cukp Ciamik. Bagian depan Kita Bisa lihat Handlebar Grip dan Master rem dari RCB. Part RCB pun ahdir di Bagian Kaliper rem serta Cakram rem depan. Velg dari Paddock Scoter ini pun sudah menggunakan Velg after market dari RCB

Sedangkan Dua Sepasang Suspensi belakang Full Adjustable RCB Pun ahdir di Buritan Yamah Aerox 155 ini. Sobat bisa lihat ada canister dibagian yang bawah. Canister ini disinyalir berfungsi sebagai reservoar Gas Nitrogen yang menajdi Fluida dari suspensi ini. Di Bagian bawah kedua suspensi bisa kita lihat Juga kehadiran penyeting kompresi dari suspensi ini.  Secara umum Paddock Scooter berbasiskan Aerox 155 ini tidak hadir Proporsional dan terlalu lebay. Bisa lah jadi salah satu referensi Custom Plug-and-play buat Aerox Sobat sekalian . .

Taufik of BuitenZorg

18 COMMENTS

  1. “…tidak hadir proporsional dan terlalu lebay”. waw

    menurut saya malah bagus ini daripada yang factory. warnanya adem.

    Guest
  2. Kereeeen, mau sebenarnya mengaplikasikan livery ini ke si Doff tapi…takut sama jenudin ocihara nanti di kira tidak nasionalis

    Guest
  3. dari dulu naksir velg rcb versi tromol buat aerox, sayang gak masuk kesini. ada tempo hari di rcb indonesia cuma buat display doank gak dijual.
    kalo masukin sendiri dari malaysia ke indonesia beli via toko aksesoris motor malaysia lumayan kalo dirupiahkan bisa tembus 3jt++, padahal kalo dirupiahkan kata temen yg pernah ke malaysia velgnya cuma sekitar 1,3jt.

    Guest
  4. Motor paddock gtu di bawa sama team, full season ,apa cuma pas winter test di Sepang/seri Sepang Malaysia GP wakaji ??? Kepemilikan nya milik team Petronas Yamaha SIC atau punya SIC atau punya Yamaha Hong Leong ya wakaji

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.