TMCBLOG.com – Bro sekalian, Sesi terakhir dari Latihan bebas kelas AP250 dimulai siang menjelang sore hari di Track. FYI pada FP1 Lucky hendriansyah tampil tercepat 02:25.530 dan pada FP2 Andi M fadly menjadi yang tercepat dengan Laptime 02:25.617. Pada sesi FP3 sendiri semenjak awal pembalap yang hadir di depan masih pembalap Cepat di sesi sesi sebelumnya seperti Andi M Fadly, Muklada Sarapuech, Lucky Hendriansya dan rey ratukore.

Dan akhirnnya di akhir sesi Pembalap Thailand Muklada Sarapuech menjadi yang tercepat. Dengan Honda CBR250RR yang tahun ini menggunakan Suspensi dari Ohlins menggantikan Suspensi YSS, Muklada berhasil menorehkan laptime 2:26,062. Yang artinya secara umum Pembalap Astra Honda Racing team ( AHRT ) ini masih jadi yang tercepat secara akumulatif dihari Jumat ini.

Di sesi ke tiga ini Pembalap Indonesia Cukup mendominasi Top 10 tercatat 6 pembalap Indoensia bercokol disana termasuk rafid Topan Sucipto yang pada dasarnya Baru hari ini ketemu Motornyas etelah diinfokan ada permasalahan Custom ( bea cukai ) sehingga membuatnya tidak bisa mengikuti test Pra-Musim di awal pekan ini.

Secara Pemetaan Motor di Posisi top 10 ada dua Motor Kawasaki Ninja 250, lalu ada tiga motor Yamaha R25 dan Lima motor Hodna CBR250RR. Esok pagi adalah saatnya Kualifikasi sob yang dilanjutkan dengan race 1.

Taufik of BuitenZorg

27 COMMENTS

  1. Wah topan makin ngacir.. pokoknya jangan sampe pake rok ya ..wkkkkk untung teammatenya pake USB kawe kagak pake cibiar sekalian

    Guest
      • Hahaha gue udah ga minat debat sama munafik kaya elu, ngaca dulu kalau mau nuduh orang suka cacimaki atau ganti nick. Pernah ga komentar di 1 artikel aja elu ga caci orang? Pernah ga elu secara gentle ga klon nick atau avatar orang? Kalau mau nuduh orang sadar diri dulu elu udah bener ga selama ini?

        Gimana ceritanya ada “maling” yang udah sering kepergok dan orang-orang udah tau reputasi dia sebagai maling tapi masih bisa sok bener neriakin orang lain maling? Pertanyaan gue juga ga elu jawab, sebutin 1 aja yang respect ke elu. Ada? NOL kan? Itu karena elu cuma bisa caci orang. Ditanya ga jawab bisa2nya nuduh orang, ga masuk di akal bosss. Dari sini udah menjawab kalau elu cuma pecundang tukang kabur tapi ngatain orang lain seolah elu bener padahal itu cuma imajinasi elu aja. Pulang kerumah, belajar yang rajin, tanya mamah gimana caranya hidup bener. Baru deh belagak jadi orang bener?

        Guest
    • Gk perlu ditanggepin orang macam gitu mah, masih inget awal muncul dengan nick “tak ada yang mampu”, hasil cloning nick “tak ada yang bisa” sampe avatarnya pun di kloning, komennya urakan waktu banyak temen, lama kelamaan gk ada temen jadi sok wise ?

      Guest
      • Yang lucu td [email protected] bahas topan kalo kalah dr teammate yg cewek dr taiwan dia mau pake rok..eh dia malah ngelantur tentang jaman kuno..padahal diulas wak haji..eh dia gk tahu..padahal mayoritas pembaca wak haji tahu tentang statment topan tsb..

        Guest
      • @nsf .. makanya aq dah ogah nanggepin komennya lagi. Lhabternyatabklo kalah debat klo gak nyeramg personal .. kabur kalo kagak ya nglantur oot. Makanya skip skip klo dia mo komentar apaya I don’t care aja lah.

        Guest
    • Nah kan, ditunggu sampai lebih dari 24 jam ga ada tanggapan, kabur lagi tuh si tukang klon, tukang tuduh dan tukang kabur. Pecundang sejati. Abis ini bakalan menghilang beberapa artikel sampai berhari-hari, kemudian muncul lagi sambil caci/tuduh orang seolah dia yang bener dipikir orang udah lupa. Gitu terus polanya, kabur kemudian merasa udah aman muncul sambil caci orang, kalau kalah debat dan argumen udah mentok kabur lagi.

      Guest
  2. teammate nya Fadli,si Roy Kiyoshi bahaya juga lho sering 5 Besar juga
    apa racikannya manual emang top markotop?, Takehiro Yamamoto yg wildcard pake ninja new racikan trickstar aja ga bisa apa2 di suzuka 2018

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.