TMCBLOG.com – Belum genap setahun, FreeGo yang resmi diperkenalkan bulan Oktober 2018 ini telah menuai beragam respon positif, mulai dari keunggulan produk hingga pelayanan. Berikut beragam ungkapan cerita mengenai fitur mantul (mantap betul) dari para pengguna Yamaha FreeGo :

Ricky indrajaya (32), ayah dari dua anak ini menggunakan Yamaha FreeGo sebagai motor keempat setelah sebelumnya menggunakan produk motor merek lain. Alasan pemilihan Yamaha FreeGo, dikarenakan motor ini memiliki banyak fitur unggulan yang tidak ada di produk lain dengan harga yang terjangkau.

Fitur unggulan yang paling menarik minat seorang karyawan swasta ini adalah kemudahan isi bensin dibagian depan (fitur Smart Front Fuel) sehingga pengendara tidak perlu lagi membuka jok motor. Keunggulan lain yang menarik perhatiannya adalah bagasi yang sangat besar seperti motor NMAX.

Heru (26), seorang karyawan swasta yang tertarik pada produk Yamaha FreeGo dari referensi sang kakak melalui media digital (Youtube). Sebelumnya Heru telah menggunakan produk Yamaha Mio, puas dengan pelayanan dari Yamaha maka Heru memutuskan untuk mengganti kembali dengan produk Yamaha terbaru, yaitu Yamaha FreeGo.

Menurut Heru, motor ini memiliki banyak keunggulan dan harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Beberapa keunggulannya seperti dapat mengisi bensin dari depan, terdapat Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai gadget, dan memiliki ruang pijak kaki yang cukup luas (Spacious Wide Footboard). Selain itu, Yamaha FreeGo ini sangat memenuhi kebutuhan Heru beserta keluarga karena memiliki bagasi yang luas untuk menyimpan barang belanjaan ataupun tas kerja sehingga tidak ribet dan menjadi lebih rapi.

based on YIMM Press Release

19 COMMENTS

  1. Bagus siihhh.
    Tapiiiii…

    Tolong direvisi buntut aka stoplamp nya. Kalau saya kata itu jelek banget.
    Semoga YIMM gak budek.

    Guest
  2. Ini motor asli motor metik paling cantik sampai detik ini. Khas Yamama. Tapi sayang seribu sayang kenapa mesinnya sama kayak BlueCore 125 generasi pertama? Power puncaknya di 8000 rpm dan torsi puncak tetap di 5000 rpm. Dibandingkan dengan YMJET-FI aja deh (gue pake SoulGT 115) ini mesin BlueCore menang irit di putaran bawah. Putaran atas tetap seboros YMJET-FI. Hadeh Yamama.

    Guest
  3. “based on YIMM Press release”… Jadi ini “Fitur unggulan FreeGo berdasarkan konsumen” atau “Fitur unggulan FreeGo berdasarkan press release YIMM”???

    Guest
  4. utk matic entri level.. sekali ganti honda.. gk kan mau lg balik k yamaha… yamaha tuh gk nyaman ama getarannya dan tarikan lbh nampol honda utk stop n go..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.