TMCBLOG.com – Bro Sekalian, karena Pesertanya Buanyak banget, maka Mulai musim 2019 ini Kelas WSSP300 etrbagi menjadi dua Grup A dan B dan Galang Hendra Pratama , pembalap dari Indonesia berada di grup A. seperti yang tmcblog kabarkan sebelumnya Jika di FP1 Galang hanya berada di Urutan 9, maka di Fp2 beda lagi sob

Seperti sobat bisa lihat di Daftar atas, Pada grup A akumulasi FP1 dan FP2 akhirnnya Galang berada di Posisi 3 etrceat dengan Laptime 2:08,552 dan terpaut 0,453 detik dari Pembalap tercepat di Grup ini Yakni Meuffels dengan KTM RC390R. BTW Di Grup A ini KTM Menempatkan dua pembalapnya di urutan 1 dan 2 tercepat. Dan Galang jadi pembalap Yamaha tercepat di sesi FP2 ini sob

Sama seperti di Grup A, pada grub B tampil pula 2 pembalap KTM RC390R di Puncak Time sheet akumulasi FP1-2 di posisi ke 3 hadir pembalap Kawasaki Ninja 400 sob. namun secara umum Laptime leader Top-3 Grup A lebih cepat dari Laptime Top-3 Grup B.

Musim 2019 ini di kelas WSSP 300 Pembalap akan dibagi menjadi dua Grup dimana semuanya akan menjalani Sesi Latihan Bebas ( FP ) sampai Kualifikasi ( Sendiri ) dan di akhir sesi Kualifikasi, Top30 dari Kedua Grup akan disatukan dan membentuk Top 30 dari Grid start.

Pembalap Di luar ( lebih lambat ) dari Top 30 akan memperoleh satu lagi kesempatan yang akan menempatkan Top 6 dari mereka mengisi Grid 31 sampai 36. Kalau tmcblog lihat, sepertinya WSSP300 untuk Tahun 2019 akan menghilangkan sistem superpole untuk penentuan TOP 12 Grid.

Taufik of BuitenZorg

29 COMMENTS

  1. Ngomong-ngomong Honda rilis cbr400r, ada kemungkinan yg bakal turun ke WSSP300 itu cbr400r bukan cbr250rr yg dijadiin 300cc

    Guest
    • kalo ini mah wajar gak dapet karena bad attitude si galang dana, kalo dibanding pembalap sayap. attitudenya masih lebih bagus dibanding galang dana, contoh kasusnya yak sentul aja. atau biar lebih enak ketemu dah dan liat dia kaya gimana haha

      Guest
  2. KeTieM kok serem bgt….total ada 52 peserta, yg pk KeTiEM di grup A+B cm 4 motor, tapi menguasai di posisi 1dan 2 dimasing masing group…sangar

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.