TMCBLOG.com – Bro Sekalian, hari Jumat kemarin merupakan Hari Yang lumayan padat buat tmcblog. Setelah mengisi share profesi di acara Career Day SMU IT Ummul Quro Bogor, tmcblog langsung menuju Bandara Soeta Untuk terbang menuju Jogjakarta bergabung dengan teman-teman Blogger dan Vlogger se-Jawa dalam acara Fun Touring Gabungan Yang start dari Main Dealer Astra Motor Jogjakarta menggunakan berbagai Motor 150 cc Mulai dari PCX, CB150, CBR150R dan Supra GTR 150.

Lumayan Seru sih Touring Panjang lebih dari 20 motor dari Jogjakarta Ke tawang mangu Via Jalan Jalan Yang nggak Umum termasuk melipir menyusuri sisi pinggir waduk gajah Mungkur di Jawa tengah. Di acara ini kembali memberikan kesempatan Buat para Blogger dan Vlogger untuk mencoba secara empiris riding Feel dari motor motor Produk AHM ini saat dipakai Touring sepanjang 180-an Kilometer ini.

Contohnya seperti Roommate tmcblog Yakni Den Dimas Buburayam Racer yang mengaku baru pertama Kali mengikuti Acara turing bersama HC3 AHM. Ia Cukup Kaget bertapa khas nya turing bersama mereka dimana hampir cukup sering berhenti untuk sekedar melihat keindahan alam, spot spot menarik ataupun sekedar snack. Dan Den Dimas Pun juga berhasil mereview bagaimana impresi berkendara Touring dengan Honda CBR150R. Silahkan nanti sobat sekalian Cek di Kanal Vlognya deh.

Namun diluar itu tmcblog melihat juga dari sisi lain. Yang pertama adalah bertapa siapnya organisasi di AHM mengahdapi dan Menghadle acara acara dadakan seperti ini. TMCBLOG sendiri baru diberitahukan di hari selasa 2 April 2019 untuk turing di tanggal 6 April 2019. Itu mah belum seberapa. Silahkan sobat bayangkan bahwa Main dealer seperti Astra motor Jogja, Astra Motor semarang dan MPM Jawa timur Juga baru diinfokan hari selasa itu untuk mempersiapkan segala akomodasi dan segala macamnya. Dan Hasilnya menurut yang tmcblog rasakan di dua hari ini adalah mereka seperti layaknya acara Yang Well Prepared, seperti sesuatu Yang telah direncanakan salama satu atau dua bulan sebelumnya . .

Yang kedua adalah bertapa konsistennya AHM menajlin hubungan interpersonal dengan Blogger dan Vlogger selaku salah satu Kanal informasi Yang tidak bisa dianggap sebelah mata saat ini. Hubungan yang tidak hanya didasarkan atas kepentingan bisnis semata, mereka berupaya untuk menyentuh sisi emosional, masuk lebih dalam seraya dan berupaya untuk memposisikan diri mereka sebagai Partner dengan kami. Yap dengar dengar memang gaya seperti ini memang sangat dipengaruhi oleh apa yang mereka Junjung tinggi sebagai ‘Nilai Nilai Astra ‘

Taufik of BuitenZorg

12 COMMENTS

  1. Coba kmrn gak ada event dah bisa gabung touring bareng para bloger idola, apalag bs ketemu wak haji pasti seru

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.