TMCBLOG.com – Dalam acara perilisan Layakan 5S Untuk Yamaha XMAX di Jakarta, Yamaha Indonesia juga sekalian secara resmi Merilis otor yang menurut tmcblog adalah versi paling elegan dari varian Yamaha Lexi. Walaupun tewaknya boleh dibilang Mini Yakni hanya menyematkan emblem warna gold 3D namun hasilnya Cukup Maxi mengatrol tingkat ke-eleganan dari Yamaha Lexi ini..

Menurut Klaim Yamaha,  Lexi yang sempat diganjar sebagai Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019 dihadirkan memiliki ciri khas body MAXI Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Lalu yang terbaru untuk tampilan Lexi, Yamaha mengeluarkan emblem gold 3D yang menempel pada body samping motor. Cukup Menarik melihat fenomena dimana Yamaha Malah menyematkan Penambahan emblem baru yang terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black itu justru pada pada Lexi standard  ..  Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta

”Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor.  Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya. Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

based on Yamaha Info

28 COMMENTS

    • Tetep gk suka niy motor. Sy lbih ngarep Yamaha SMax atau Yamaha Force dipakein mesin 125 utk gempur duo Vario sekaligus. Sayang Yamaha malah bikin motor ginian.

      Guest
  1. Jangan munafik, ini motor mmg bagus..

    dan laris! Banyak di jalan kok.

    Kalian yg menghina mungkin hanya belum biasa dgn desain kaya gini. Sama seperti dulu pas pertama nmax muncul

    Guest
    • maunya pake panel apa? karbon fiber, seng, aluminium, atau baja? ??? makannya motor tuh pake cat yang bagus supaya plastiknya terlindungi dari sinar UV ??? dikira cat bagus cuma buat tampilan kali ya ?

      Guest
  2. Kadang suka keder sama desain yamaha
    Freego bagus tp bagian belakang malah ancur
    Ini lexy bagus tp bagian depan PCX Wannabe mesin Soul GT lagi
    Bukannya kembangin mesin Xeon 125 LC

    Tetep nunggu MT25 MY2019/2020
    Dan Nmax 2020

    Guest
  3. Tampilan web nya kok ga nyaman ya wak..
    Lates articel dibawah skrg.. jadi klo buka ini harus scrol dulu baru liat update articelnya..
    *hape samsul a8, browsing pakek gugel wak..
    Kemarin sempat balik lagi sperti semula..
    Tp skrh gitu lagi wak

    Guest
  4. Make lexi punya temen buat keliling kampus, ternyata enakk ? tarikan enak, jok empuk dan luas, posisi riding nyaman ⚡

    Guest
    • iya saya pernah tes ride, tenaganya 11:12 nmax. mgkn krn kecilan dgn cc kecilan cukuplah. cma buat pemakai dgn tinggi dibawah 170cm. hrs ubah gaya duduk saat mau jalan ataupun berhenti atau papas jok.

      Guest
  5. Ini lexi kalau dimodif spion ditebeng depan keren juga.banyak yg ngikutin kayak nmax modifnya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.