TMCBLOG.com – Beberapa jam yang lalu telah dilaksanakan Sesi Kualifikasi dari semua kelas yang dieprtandingkan dalam ARRC seri 2 Musim 2019 di Sirkuit The Bend Motorsports Park Australia. Seperti Kita ektahui Di ketiga kelas ini ( ASB1000, SS600 dan AP250 ) Indonesia memiliki beberapa wakil . . bagaimana Posisi mereka untuk grid start esok dan lusa ?

ASB1000

Di Kelas Ultimate ini Broc Parkes sebagai Pembalap Akamsi berhasil menjadi yang tercepat dengan Yamaha R1. Parkes diikuti juga oleh Veteran GP yang hadir sebagai pengganti Totipong Warokorn yang masih cidera Yakni Bryan Staring di posisi ke dua. Sementara Apriwat Wongthananon di posisi ketiga. Pembalap Indonesia Ahmad Yudhistira akan Tart di posisi Grid Ke 7 atau row ke tiga pada race 1 dan 2 nanti dengan Yamaha R1.

SS600

Di kelas intermediate ini, pembalap pengganti dari Malaysia Mohammad Norrodin menajdi yang etrcepat diatas Yamaha R6. Norrodin lebih cepat 0,324 detik dari Pembalap Kuat Peerapong Boonlert dari Thailand yang Juga menggunakan Yamaha R6. Sementara itu pembalap Indonesia etrdepan di Grid start ada di posisiĀ  4 atas nama Rheza Danica Ahrens. Smenetara itu Andi Gilang akan menemani Rheza di Row kedua tepatnya di posisi grid start 6.

AP250

Dikelas AP250, Pembalap Indonesia Yang menggunakan Kawasaki Ninja 250, Andy M Fadly hadir sebagai yang tercepat. Kawasaki kian senang setlah melihat tandem andy asal Jepang Aiki Iyoshi berada di posisi start dua disusul Muklada sarapuech di posisi ke tiga. Pembalap Indonesia selanjutnya ada di posisi grid start 4 atas nama Awhin sanjaya dari AHRT disusul pembalap Indoensia Yang dikontrak team malaysia Onexox TKKR – rey Ratukore. Lucky Hendriansyta start dari posisi 9, Irfan dari posisi 11, Faerozi dari posisi 13 dan Anggi setiawan dari posisi 15 . . . kita tunggu ahsilnya esok jam 9 pagi mulai race 1 AP250 sob

Taufik of BuitenZorg

 

16 COMMENTS

  1. saya kira tahun kemarin ini sirkuit belom jadi karena ditengahnya tanah kosong, gataunya emang konsepnya begitu.
    kelihatan gersang tapi suhunya selalu dibawah 20 derajat dengan kecepatan angin jumat tadi 24km/h

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.