TMCBLOG.com – Buat sobat sobat yang kepo banget sama detail dari Produk produk Yamaha 2019 yang memiliki Livery/ Grafis replika Monster Energy MotoGP team 2019 silahkan simak foto foto di bawah ini. Secara umum kelima Motor ini menggunakan Konsep pewarnaan yang sama yakni dengan dasar gelap.

Sebanyak 5 motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, tampil perdana di Open Space Booth Yamaha, Jakarta Fair, Kemayoran, pada Senin (27/5), untuk menyapa para penggemar MotoGP di Indonesia. Kelima motor tersebut meliputi 3 varian dari sport model yaitu YZF-R25, YZF-R15 dan All New Vixion, lalu 1 varian dari Maxi Yamaha yakni Aerox 155 VVA, dan yang terakhir dari varian Bebek adalah MX-King 150.

Dalam momen tersebut, Yamaha Indonesia turut kembali menampilkan motor YZR-M1 milik pembalap legendaris Yamaha yang telah menjadi juara dunia sebanyak sembilan kali yaitu Valentino Rossi.

Yamaha Indonesia optimis, kehadiran Monster Energy Yamaha MotoGP Edition akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP. Selain itu, varian ini turut mengusung emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang semakin memberikan nilai istimewa pada motor.

“Seperti yang Anda ketahui, setiap tahun kami mempunyai edisi MotoGP untuk model-model sport pilihan kami. Konsumen kami selalu senang dan bangga dengan edisi terbatas itu. Dan hari ini, kami ingin meluncurkan seri terbaru 2019 yaitu ‘Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP’. Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya.” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ditawarkan dalam harga yang bervariasi sesuai dengan tipe motor. Untuk varian YZF-R25 dijual seharga Rp 60.025.000*, dan YZF-R15 seharga 36.360.000. Sedangkan All New Vixion dipasarkan seharga Rp 27.650.000 serta Aerox 155 VVA seharga Rp 25.720.000. Dan yang terakhir untuk MX King 150 dibanderol seharga Rp 23.530.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta**.

TMCBLOG

Galeri FOTO

 

 

32 COMMENTS

    • Mending mxchuing donk cuk. Nang westprog jarang loh mxchuing iku cuk
      Ngoahahh Ngiah Ngiah

      Guest
  1. Kaya pating trempel gitu, kebanyakan logo monsternya.
    Gsx r 150 blue motogp aja gak perlu sticker2 sponsor gimmick

    Guest
    • boy boy… livery gp nya gsx itu plek keteplek dgn suzuki di gp nya mw ditambahin apa jga y ga ada krna livery gpnya emang gtu.. ppfff🤣🤣🤣

      Guest
    • Sungkem dulu donk cuk sama CB150R THE NEW KING OF NAKED SPORT 150CC
      Mending mxchuing donk cuk

      Guest
      • saya juga ngiranya ungu, saya buka buka blog lain dengan angle foto yang sama ternyata biru. sepertinya foto wak haji yang bermasalah diwarna bro

        Guest
    • Bisa dikoreksi pakai potosop sebenarnya. Pasti malas yang masang photonya tuhh. Orang mudah kok sdit warna. Kecuali pembagian or objek. Iya kan cuk chung?

      Guest
  2. saudara saudara inilah deretan nominasi untuk motor dengan desain terburuk tahun 2019!!! please welcome, the dopest of all dope being!!!

    (mungkin) pengecualian untuk aerox.

    Guest
  3. imho ini the worst colour on yamaha bike ever..
    jelek, gak masuk blass, kbyakan logo M dimana² Mencr3t, udah warnanya kelam, hadehh..
    nasib dpt sponsor yg dominan warna hitam, wkwk..

    Guest
  4. Yg ane heran wak.. kok vixion r gak ada versi moto gp nya ya dari jaman movistar…
    Btw kamera om nugi kaya nya pake efek tik tok wakkaak

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.