TMCBLOG.com – Harley-Davidson Inc akan berpartner dengan Perusahaan China Qianjiang Motorcycle Co untuk membuat Motor berkubikasi kecil. Dan menurut reuters, Produk pertama yang akan menjadi portofolionya akan menggunakan mesin 338 cc. Motor ini Mlaia kan masuk Pasar dimulai di China Pada tahun 2020 nanti.

Seperti Kita ketahui Qianjiang Motorcycle Co yang bertempat di China ini adalah Perusahaan tempat beberapa produk Motor bermerek Benelli diproduksi. Dan Oleh sebab itu ada silogisme bahwa setelah China Motor Kerjasama Harley dengan Qianjian/ Banelli ini akan didistribusikan ke belakah dunia lain. termasuk Indonesia Via Benelli Motor Indonesia.

Hal ini di iyakan Oleh Pak Steven Kenjtana Putra selaku Direktur Benelli Motor Indonesia yang kepada Media mengakui bahwa Tahun depan , 2020 Produk ini akan dipasarkan pertama di Cina setelah itu baru ke seluruh dunia termasuk Indonesia melalui Benelli Motor Indonesia.

Jika dilihat dari Bentuk Motornya, Maka secara basis Mesin dan Sasis Punya kesamaan dengan Motor Benelli TNT 249S Yang baru saja di rilis di Indonesia. Melihat Pola Pengenaan pajak Barang Mewah ( PPnBM), apakah kedepan akan hadir Juga Via benelli Indonesia Sosok Harley Davidson dengan kubikasi 249 cc twin berfiring order 360 derajad sehingga Punya suara Rapat sepeti 4 silinder ? Kalau Tmcblog sih berpendapat khusus Untuk Varian Produk kerjasama Benelli/ Qianjiang dengan HD ini lebih baik Mesin twin dengan firing order 270 derajad . .  Suara V-Twin Harleynya dapet, imho . . Kalo menurut sobat seklaian gimana ?

Taufik of BUitenZorg

24 COMMENTS

  1. Walopun badge nya HARLEY kalo gk V-twin ya gakan dianggap HARLEY… Street aja tetep gk dianggap2 amat padahal Vtwin..

    Padahal kenapa gk bikin Street aja versi 300cc daripada bikin ke cina

    Guest
  2. Kenapa ga mesin hd?bukannya qianjiang punya mesin v-twin?diluar negeri ada keeway/zanella shadow mesinnya v-twin.

    Guest
  3. Deket rumah ada 2 orang yang punya HD Street 500 dan suara mesinnya ‘Gak Harley Banget’ .. Lah begimana Benelli TNT yang rebranded HD, langsung hilang pride Harley nya..

    Perlu ubah nama jadi Hampir-Dapidsen ini mah. .

    Editor
  4. Mantap dah,,cukup suaranya kyk benelli patagonian eagle saja klo kurang ganti knalpot/bobok. atau rebrand saja tuh patagonian eagle tambahin part yg lbh mevah. harga naik gpp

    Guest
  5. wah… owner harli bisa bikin peraturan baru… di bawah seribu sese dilarang jadi member… wkwk..

    kasta harus tetap dilanggengkan…

    Guest
  6. yg penting powernya, bukan suara mesinnya. yg kek suara mesin moge saja HANCUR jualannya tuh karena powernya ecek-ecek.

    Guest
  7. Bakal masuk ke Indonesia dengan brand HD ato Benelli? Kalo dengan brand HD akankah “berantem” dengan apm HD?

    Guest
  8. kualitas motor buatan china gimana ya Pak Haji?
    persepsi motor buatan china yang gak bagus kualitas nya tetap kuat melekat..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.