TMCBLOG.com – Akhir pekan ini dan akhir pekan depan akan diadakan Satu gelaran Grand Prix Tingkat Dunia dalam Disiplin Olahraga Motocross di Indonesia Yakni MXGP Indonesia Di Palembang dan MXGP Asia di Semarang. Berita Besarnya adalah Dua Pembalap Kuat Dari KTM Jeffrey herlings dan Antonio Cairoli dinyatakan Tidak Cukup Fit untuk bisa hadir di kedua Event ini .

Juara Dunia MXGP 2018 Jefrey Herlings sedang dalam Upaya Penyembuhan pasca operasi Kaki Kanan bawahnya  dan dinyatakan masih belum bisa mengendarai KTM 450 X-F. Sebenarnya Cairoli Yang di Gelaran MXGP Jerman di dera Cidera dislokasi bahu, pada Selasa 2 Juli 2019 telah mencoba beberapa Lap di atas KTM 450 X-F Namun rasa sakit dan tidak nyaman pada bahu kanannya terus Hadir sehingga membuat Juara dunia MXGP 9 Kali ini menyatakan dirinya belum siap untuk Dua Seri Yang dilakukan di Sumatra dan Jawa ini.

Hal ini tentu saja akan lebih memberikan potensi kepada pembalap pembalap lain Yang ntabenennya Kuat seperti Tim Gajser dari Honda, Romain Febvre dari Yamaha, Jeremy Seewer, Julien Lieber, Arnaud Tonus dan Gautier Paulin. Terutama Tim Gajser Secara Pembalap dan Honda Secara Manufaktur, ini adalah kesempatan emas untuk bisa menjauh dari Kejaran nilai point Championship Cairoli dan KTM karena sebelum ini di Jerman, Gajser sudah dapat  menjauh sebanyak 83 point sementara itu Honda Menjadi Pemuncak sementara Klasemen Manufaktur dengan perbedaan 24 point di atas KTM.

Taufik of BuitenZorg

10 COMMENTS

  1. Udah deh makin gampang lagi gajser jadi juara dunia

    Sayangnya mx2 nya crf masih loyo ya kalo dibanding KTM,unicam nya diganti DOHC biasa sih ?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.