TMCBLOG.com – Yamaha Indonesia melakukan penyegaran terhadap motor matik bergaya adventure, Yamaha X-ride melalui tampilan warna baru yang dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Peluncuran perdana warna baru tersebut berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, pada Jumat (5/7), dengan dihadiri oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).

Sebanyak dua warna baru dipersembahkan secara khusus oleh Yamaha Indonesia khusus bagi mereka yang memiliki jiwa berpetualang sejati. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Lalu ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.  Dengan adanya kedua warna baru ini, maka akan semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-ride yang sebelumnya telah diisi oleh warna Attractive Red dan Exclusive Black yang tak kalah menarik.

“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Based on YIMM Info

13 COMMENTS

  1. Padahal kalo dibuat model kya honda x-dv tp versi mininya keren kayaknya… velg jari , pake usd…

    Guest
  2. Desain X Ride lama udah bagus padahal, tinggal poles atau update fitur.
    Eh malag dihancurin gitu aja.
    Skrg aneh bgt desainnya.

    Guest
  3. XRide versi awal/Thailand udah bagus malah dirubah gak karu karuan sama YIMM. Padahal cukup desan headlamp disegarkan dan sein belakang diganti karena sering patah. Desain yg awal sdh mulai diterima…ealaaah diubah jadi remek nyungsep nyungsep dah jualannya.

    KELEMAHAN YAHAMA ITU ADA DI EVOLUSI DESAIN HAMPIR SEMUA MOTORNYA. DIUBAH BUKAN MAKIN BAGUS MALAH MAKIN ANCUR.

    Guest
  4. Jujur , ane lebih demen sama X-Ride gen 2 ini di banding gen 1 , kelihatan lebih ganteng dan modern , imho ya .

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.