TMCBLOG.com – Pembalap Indonesia, Galang Hendra Juga berjibaku dan berjuang di Gelaran SBK khususnya kelas WorldSSP300. Di Hari pertama Race weekend yakni Jumat kemarin kelas ini telah melakukan dua Kali Latihan bebas FP1 dan FP2 dalam cuaca yang cerah dan hasilnya Untuk Galang hendra pun boleh dibilang CUkup Positif. Ia Sempat menjadi yang tercepat di FP1 Grup A dengan Laptime 1:43.347

Di FP2 sendiri Galang torehkan laptime lebih cepat yakni 1:42,463 dan berhasil berada di posisi ke -3 tercepat di Grup A. Setelah hasil Grup A dan B di gabung, Galang berada di posisi ke -8 sementara. Sementara itu Posisi tercepat akumulasi sementara diduduki oleh Pembalap Kawasaki Ninja 400 Manuel Gonzales dengan Laptime 1:41,711. ini artinya ada jeda jarak +0,752 detik dari Gonzales ke pembalap Indonesia ini.

Secara umum Galang hendra adalah pembalap Tercepat ke-2 Yamaha R3 sementara sampai akhir sesi hari Jumat kemarin dan ini Juga cukup positif. Hari sabtu iniĀ  akan hadir sesi superpole untuk menentukan posisi grid start dilanjutkan hari ahad race-day. Semoga Galang bisa menorehkan hasil terbaik buat bangsa dan negara.

Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

  1. Kalo dipikir2 ini lama2 udah kek vinales ini orang, jago pas FP doang..
    Tp semoga membanggakan, ane cm bisa doain semoga podium.. aamiinn

    Guest
  2. Kalo dibandingkan dengan tahun lalu sepertinya terjadi penurunan prestasi dari galang hendra sehingga kecil kemungkinan untuk naik kelas.

    Guest
    • Karena Ertiga sekarang udah jadi minoritas dibanding tahun lalu yg masih banyak tim yg pake Ertiga walaupun ada update kaki kaki,tapi ninja 400 lebih superior soal power

      Guest
    • tapi kalo lihat race livenya kelihatan, fighting spiritnya lebih terasa daripada tetangga..
      tetapi apapun itu, selama itu pembalap Indonesia, gua pasti dukung dan doakan yg terbaik..

      Guest
      • Penyesuaian limiter sudah mulai berpengaruh bro jbat. Sebelumnya rombongan depan di borong ninja 400. Sekarang R3 mulai ikut rombongan. Masalah adil atau ga tergantung persepsinya sih. Anak SD dan kuliahan dikasih uang saku sama bisa dibilang adil bisa juga ga kan.

        Guest
  3. Galang hendra ayo pakai gaya Butter Hummer JL99 dan FQ. biar bisa juara meski lawan CC gedean emang susah. karakter sirkuit jg ngalangin tuh motor.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.