TMCBLOG.com – Bro Sekalian, berikut ini dua info singkat dan ringan dari ranah Motorsport roda dua MotoGP dan WSBK . Mungkin banyak yang belum tahu bahwa sekencang – kencangnya Pembalap Di sirkuit belum tentu bisa pakai Motor di Jalan Umum. Salah satu alasannya Bukan apa apa, alasan simple yakni apakah mereka punya SIM ( Driver License) atau Nggak.

Nah Baru saja Pembalap MotoGP Dari Ducati factory, Danilo Petrucci mengumumkan Via akun twitternya bahwa mulai hari ini ia sekarang bisa mengendarai Motor di jalan Umum. Yap, Danilo mengatakan Hal tersebut sembari memperlihatkan SIM yang baru saja ia peroleh

Melandri pensiun ?

Berita motorsport lain dari Ranah WSBK adalah sinyalemen bahwa hari ini Melandri akan mengumumkan sesuatu yang cukup penting menyangkut masa depannya di WSBK. Melandri merasa bahwa performanya menurun di beberapa race terakhir ini. Pembalap yang akan berusia 37 tahun pada Agustus nanti merupakan Juara dunia GP250 tahun 2002.

Kepada Jurnalis, Manager Marco Alberto Vergani menginformasikan ” Rekan rekan Jurnalis, setelah Balapan terahir di Donington, Marco Melandri (akan) bertemu dengan Press untuk pengumuman penting mengenai masa depannya “. Yap begitu deh isi pesan Yang disampaikan Manager Melandri – Alverto Vergani via corsedimoto dan infonya pertemuan Marco dengan Para Jurnalis akan dilakukan hari ini waktu eropa. Kita tunggu saja yaaa

taufik of BuitenZorg

38 COMMENTS

    • YM Masang banner pelitnya minta ampun, tapi tiap bikin iklan jatohin lawan ga jauh sama fby, ingat tahun 2010 sampe datangnya stoner ke honda cacian mereka mengerikan di forum detik dan blog2

      Guest
    • Pas tuh, mungkin agak mujur naik yamaha yg mendingan. Dulu di bmw ya sama aja gak sukses๐Ÿ˜‚

      Guest
  1. Wkwkwk Marquez kalah kalo soal ini,punya banyak BMW tapi nggak punya SIM ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Guest
  2. Wkwkwk Marquez kalah kalo soal ini,punya banyak BMW tapi nggak punya SIM ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Guest
  3. Melandri di fb pribadinya kayaknya buka usaha rental yamaha r3 buat track day di Italia. Mungkin mau bikin sekolah balap motor.

    Guest
  4. waduhh pensiun ๐Ÿ˜ฎ
    pantesan bos yamaha racing katanya mau ngasi slot rider yg juara WSS tahun ini naik ke WSBK 2020. ada hubungannya ini…

    Guest
    • Randy Krummenacher paling, joss banget dia tahun ini, duel beberapa kali menang terus, sama Caricasulo pas di Misano juga, keraaaad.

      Guest
      • Padahal waktu jadi pembalap pengganti di ARRC ga ada apa2nya dia ya, kalah kelas sama pembalap Asia :p

        Guest
        • Agak kaget jg si kenapa Randy cuma finish posisi 12 dengan gap 20 detikan dari Yudistira yang posisi 3. Mungkin Motornya yg gak proper atau memang masih awam tentang karakter Buriram atau malah memang kelas pembalap Asia yg diatas rata2 pembalap WSS hahahahaha

          Guest
    • “(Kabar) itu tidak benar. Kami percaya kepadanya, kami juga selalu menghormati kontrak kami. Kami hanya fokus mencapai target kami bersamanya. Kami tak berpikir membuat dua jalan berbeda, tapi hanya satu,” kata Kuwata, seperti dilansir Marca, Selasa (9/7/2019).

      “Sekarang target kami meraih titel juara dunia ganda (pembalap dan konstruktor) bersama dia. Jadi sekarang kami berusaha untuk mencapai tujuan kami,” imbuh Kuwata.

      Clear ya, di sanggah

      Guest
  5. Melandri torehan gelarnya cuma 1x, tp namanya cukup terkenal dan entah kenapa masih aja laku.

    Btw, livery spesial Spiderman nya buat sy sangat berbekas.

    Guest
    • Yoi, mungkin karena dia pas awal di WSBK lumayan joss, sih terutama pas di BMW 2012 dan Aprilia 2014, pas di BMW dia menang cukup banyak, sayang aja belum jurdun WSBK.

      Guest
  6. per hari ini pensiun atau hari ini menggumumkan bahwa tahun ini pensiun wak?
    kalau putus kontrak tengah tahun gt klausulnya gmn ya, apakah salah satunya bayar kompensasi atau bagaimana? secara GRT harus nyari rider pengganti yg siap geber motor bekasnya Melandri.

    Guest
  7. Melandri aja sadar diri pensiun karena performa menurun, nah rossi kpn sadarnya…jgn jadi kaum denial kayak pensnya yg tdk bisa menerima kenyataan klo semakin tahun performanya menurun

    Guest
    • Kata mat Oxley, Rossi masih kompetitif. Tiap tahun cuma 4 atau 5 rider yg lebih bagus dari dia… Itu faktanya. Lu maunya balapan motoGP cuma 6 atau 7 pesertanya ?

      Jadi kalo Lu sales h o n d a … Ngapain nanya dia pensiun… Biar aja dia disitu biar
      y a m a h a makin ketinggalan.

      Kalo lu haters Rossi ngapain nanya dia pensiun… Biar aja dia disitu makin lama makin terpuruk … Makin rame buat dibully.

      Jadi yg punya keperluan Rossi pensiun cuma rider yg pengen masuk factory… Kayak quartararo misalnya… Tapi gw ga yakin Lu quartararo…

      Atau

      Fans Berat Y a m a h a yg kepengen
      “Y a m a h a semakin didepan”… bukannya sales “y a m a h a masih laku jualan…”

      Nah pertanyaan gw …
      Lu fans berat Y a m a h a apa kagak ?

      Guest
  8. Justru artikel bagus kaya gini, biar sales honda kaya lo ga ada referensi buat promosi ๐Ÿ˜ฌ

    Guest
  9. Pembalap yg kalo LG bagus bagus banget, kalo LG jelek jelek banget performa nya. Pernah JD runner up di team terbaik Honda pada Masa nya. Cmiiw

    Guest
  10. Di mari tes tertulis berasa gampang tapi susah lulus , minggu depan balik sini lagi ya , kata petugas kami ๐Ÿ˜‚

    Guest
  11. Melandri salah satu Pembalap yang hampir juara dunia Motogp pakai Motor satelit… tapi yang bisa cuman mbah Rossi Jaman GP500 Pakai NSR Nastro Azzuro dan marquz gak bakal bisa nyamain rekor itu.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.