TMCBLOG.com – Sabtu ini tmcblog berangkat ke Purwokerto menggunakan Kereta Api guna memenuhi undangan meliput Gelaran balap Terbesar Honda Yakni HDC ( Honda Dream Cup ) seri ke-2 Musim 2019 Sabtu-Minggu 17-18 Agustus 2019  yang akan menggunakan tempat Sirkuit Non permanen di sirkuit Gor Satria Purwokerto, Jateng. Layout Sirkuit HDC Kota Mendoan ini sendiri bisa sobat lihat pada gambar di bawah ini.

Yap Pada dasarnya Sirkuitnya bergerak searah Jarum jam, Posisi start dari Sirkuit Non-Permanen yanga kan digunakan berada di bagian depan dari stadion sepak bola. dan bergerak mengelilingi dari Sasana Krida. Sirkuit ini Memiliki Dua trek lurus , Straight dan Back Straight dengan paddock Berada di Samping kanan stadion sepak bola.

Dalam dua hari Penyelenggaraan HDC Purwokerto ini akan dipertandingkan 10 kelas HDC dimana Untuk kelas Bebek dan sport di 5 kelas yang sudah ada sebelumnya yakni Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Seeded (HDC-1), Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Pemula (HDC- 2), Honda Sonic 150R/Supra GTR Standar Pemula U-16 (HDC-3), juga Honda Sonic 150R/Supra GTR Tune Up Standar Pemula U-12 (HDC-4). Selain itu, masih ada kelas Honda CBR150RR Standar Open (HDC-5).

Kelas-kelas baru di HDC 2019 adalah Honda Supra GTR150 Standar Open main dealer/ dealer (HDC-6), Honda CRF150L Supermoto Standar Open main dealer/ dealer (HDC-7), dan Honda CRF150L Supermoto Tuneup s/d 180 cc Open (HDC-8). Tahun ini juga mulai dilombakan kelas matik untuk menampung minat yang tinggi, yakni kelas Honda Matic Standar s/d 130cc Open (HDC-9) dan Honda Matic Standar s/d 130cc Wanita (HDC-10). Di kelas Matic tertama Matic Wanita 130 cc akan banyak Nama Nama kuat hadir seperti Suci Mulyani, Dyan Primitha, Fisichella, dan Aline

Kabarnya Di Kelas Supermoto ini hadir beberapa pembalap Kuat yang namanya cukup terkenal di Road race seperti Fitriansyah Kete Yang akan membela ART Yogya di kelas supermoto 180 cc open. Ohya, Selain Balap, hadir pula di area Show Berbagai activity entertainment dan juga edukasi soal balap akan menambah atmosfer HDC pertama Di Jawa ini lebih seru, seperti Honda Exhibition, Riding Experience, 3 ON 3 Basketball Competition, Photography Competition, Helmet Painting dan Dance Competition. Sampai Ketemu di Kota mendoan sob

Taufik of BuitenZorg

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.