TMCBLOG.com – Tekiro Tools kembali hadir di Pameran Otobursa TumplekBlek 2019 yang berlangsung 31 Agustus hingga 1 September 2019 di Parkir Timur, Senayan Jakarta. Kehadiran Tekiro akan memberikan penawaran menarik khususnya bagi para penggemar atau penggiat otomotif yang sedang mencari perkakas untuk kendaraannya. Penawaran menarik yang akan diberikan adalah diskon hingga 70% untuk beberapa produk Tekiro yang sudah menjadi Best Seller selama ini.

Tekiro mengikuti ajang ini dikarenakan even ini sudah menjadi pameran otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara dan terlengkap yang menyajikan beragam lapak dan bursa otomotif.

TumplekBlek ini juga sebagai ajang untuk dapat lebih dekat dengan komunitas-komunitas otomotif dan memberikan kesempatan bagi para anggota komunitas tersebut untuk bisa memiliki tools Tekiro dengan harga spesial , ujar Novitasari Marketing Manager Tekiro Tools. Tekiro berharap Tekiro Tools akan dapat selalu diterima oleh komunitas otomotif Indonesia dan bisa menjadi partner dalam mengembangkan segala kegiatan postifnya, tambah Novi

11 COMMENTS

  1. Yah telat infonya.. baru aja beli kunci sock set..
    Tp aoa bener nih diskonnya? Bukan harga dinaikin abis itu baru diskon..

  2. Ngga ada daftar harga sebelum dan sesudah diskon?

    Karena takutnya harga sebelum didiskonnya sudah dinaikan dulu sebelum didiskon.

  3. diskon *sampai* 70%….. gak semua item diskon besar, biasanya yg 50 – 70% item jarang laku atau udah lecet2 tp scr fungsi normal

    yg paling umum banyak item diskon 5% – 15%

  4. Cari referensi di semua aplikasi situa jualan online aja.. yg verified, power, gold.. atau apapun namanya.. baru bandingkan dengan yg di pameran…

  5. Cari referensi di semua aplikasi situs jualan online aja.. yg verified, power, gold.. atau apapun namanya.. baru bandingkan dengan yg di pameran…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.