TMCBLOG.com – Race AP250 Selalu menarik perhatian dan untuk race 1 Di seri 6 ARRC 2019 yang berlangsung di Sepang ini boleh dibilang persaingan benar benar ketat semenjak Start diakukan. Andi M fadly Sempat memimpin di awal dan bergantian dengan Muklada Sarapuech. Di Lap ke 2 Andi Sempat melebar di T14 dan harus turun sampai posisi ke 6

Namun begitu Hanya butuh sekitar 3 lap Untuk Andy untuk bisa membawa Kawasaki Ninja 250nya berada di posisi top 3 lagi sementara di depan ada Muklada, dan Awhin. Pada sisa 2 lap terakhir Hanya ada Pembalap Indonesia VS Muklada di top 5. Andi M Faldy sempat hadir di posisi kedua pada lap ke 8.

Lap Terakhir Muklada Memimpin diikuti Andy Faldy dan tiga Pembalap AHRT . . Rafid Topan mulai menusuk di Sektor kedua. dan akhirnya Race 1 dimenangkan Oleh Irfan Ardiansyah (25 Point) diikuti Muklada ( 20 Point) dan Rafid Topan Sucipto ( 16 Point) . Sementara itu Andy M fadly finish di Posisi 5 ( 11 Point).

Dan Untuk sementara Jelang 3 race terakhir Irfan Ardiansyah memimpin Championship Kelas AP250 ARRC 2019 dengan 165 point diikuti Andy M Fadly 156 point  dan Awhin sanjaya 137 Point . .  Sementara Posisi 5 Lucky Hendriansya 107 point . .. Terlihat ada perbedaan 58 Point antara Irfan dan Lucky.

Untuk Sobat ketahui Penyeimbangan ( Equaliser ) kedua yakni berupa pemotongan rev limit sebanyak 500 rpm kembali dilakukan Jika Pembalap di Posisi TOP 4 ( Posisi 1 sampai 4 ) berhasil membuat Jarak sebanyak 50 Point atau lebih jika dibandingkan pembalap lain yang masuk dalam Posisi Top 5. Sepertinya Irfan akan kena Regulasi ini. Namun dalam Wawancara di parc ferme atdi Irfan Bilang bahwa ia Tidak etrlalu memperdulikan soal regulasi Pemotongan RPM ini. Ia hanya mau gas Pol saja.

Taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

  1. Akhirnya Rapid Topan memilih jalan yg benar..
    Dia tau motor mana yg pada akhirnya akan selalu membawanya ke podium…

    Guest
  2. Regulasi entut!
    Padahal di klasemen antara posisi 5 dan 1 itu di tim dan juga motor yg sama,tapi kena pemotongan,,,,does that make any sense?

    Guest
  3. Balapan yg bikin serba salah…regulasi yg aneh,tiap menang kena sunat…ya kalo yg dibantu regulasi bisa ngejar ketertinggalan,kalo motor2 juara udah kena sunat berkali2 tp belum jg bejaban apa iy kudu start dr belakang juga????

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.