Tmcblog.com – Pagi yang mendung dan sempat terpapar gerimis kecil menyertai prosesi seremoni Pembukaan Honda Dream Cup HDC seri ke 5 musim 2019 ini di Sirkuit Dispora Sumut Medan, atau yang biasa kita sebut dengan sirkuit Pancing Medan. Tmcblog meliput langsung dari pinggir Track jago jago region A Sumatra berlaga. Di Race pertama kelas HDC 1 yang merupakan kelas paling bergengsi hadir nama nama seperti Jerfri Adi. Motor Honda GTR 150 Tune Up yang dibesut Jefri tak terbendung semenjak awal dan langsung tak tersentuh sama sekali bahkan oleh nama nama kuat seperti Anggi Permana maupun Kiki S Manurung yang menggunakan Sonic.  Cukup menarik memang di tahun 2019 ini menjadi era kebangkitan dan kejayaan GTR 150 .. nggak hanya di balap Nasional, juga Regional Asia seperti ARRC.

Tmcblog mencoba bicara dari paddock ke paddock dan memang GTR 150 cukup booming dan mulai banyak lagi jadi primadona pilihan. Salah satu yang tmcblog dengar dari para mekanik mekanik balap mengenai Keunggulan GTR150 dibanding Sonic adalah Magnetnya yang lebih ringan sehingga jelas akan paling tidak punya efek terhadap Distribusi bobot dari motor.

Di kelas Supermoto HDC 8 yang selalu jadi kelas baru di setiap gelaran HDC 2019 khusus untuk di seri medan ini, Andrian Aritonang – nama yang sudah tidak asing lagi di Region A hadir sebagai kampiunnnya. Yang lebih mengejutkan Lagi Adian Pun Kembali hadir Menjadi Juara di kelas berbeda yakni HDC 5 CBR150R dan HDC 6 Honda GTR150 . . . Hasil Lengkap dan galeri Foto HDC Medan 2019 Bisa sobat Lihat di List bawah ini :

HDC 1 – Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Tune up Seeded

HDC 2 – Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Tune up Pemula

HDC 3 – Honda Sonic 150R / Supra GTR 150 Standar Pemula U-16

HDC 5 – Honda CBR 150R Standar Open

HDC 6 – Honda Supra GTR 150 Standar Open ML/DL

HDC 7 – Supermoto Honda CRF150L STD

HDC 8 – Supermoto Honda CRF150L Sampai 180 cc

HDC 10 Matik 130 cc Novice

Taufik of BuitenZorg

12 COMMENTS

  1. Itu namanya bukan adrian aritonang wak haji. Namanya diganti aja liane ra keduman aritonang. Lah itu hampir separo kelas diikuti semua. Maruk nih aritonang marahi liyane ra keduman, kkkkk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.