TMCBLOG.com – Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, Andi Gilang, dan Mario Suryo Aji kembali beraksi akhir pekan ini pada putaran kedua terakhir FIM CEV 2019 di Albacete. Ketiga pebalap ini melanjutkan perjuangan mereka di Spanyol setelah meraih hasil bagus dua pekan lalu, ketika mereka berhasil finis 10 besar di kategori masing-masing di Sirkuti Jerez, yang juga menunjukkan kemajuan mereka baik di kelas Moto3 maupun Moto2.

Di kelas Moto2 European Championship, Andi Gilang kembali bergabung dengan Gerry Salim untuk menjalani dua balapan yang akan digelar Minggu (13/10/2019). Ini akan menjadi penampilan ketiga Andi di kelas ini, setelah sebelumnya turun di Barcelona – di mana dia finis di posisi ke-12 dan kelima – lalu di Jerez ketika dia finis di posisi ke-8. Gerry datang ke Albacete dalam performa terbaik setelah mencatat hasil terbaiknya musim ini pada putaran sebelumnya di Jerez, dengan hasil finis di urutan ke-9. Andi dan Gerry saat ini berada di peringkat ke-16 dan ke-17 klasemen, dengan koleksi poin sama yaitu 23.

Mario Suryo Aji juga tengah bersemangat setelah hasil yang diraih di Jerez. Pebalap muda Indonesia ini mencatat hasil terbaiknya pada sesi kualifikasi musim ini dengan berada di urutan ketiga yang memberinya posisi start di baris terdepan untuk Astra Honda Racing Team di kelas Moto3. Meskipun terjatuh pada balapan pertama, dia mampu bangkit dan akhirnya finis di posisi ke-9 pada balapan kedua. Mario saat ini berada di posisi ke-16 klasemen FIM Moto3 Junior World Championship dengan 26 poin.

FIM CEV di Albacete akan menyuguhkan satu balapan Moto3 Junior World Championship pada Minggu pukul 18.00 WIB, dan dua balapan Moto2 European Championship pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Ketiga balapan ini bisa disaksikan secara langsung melalui channel resmi FIM CEV di Youtube.

Based on AHRT INfo

15 COMMENTS

  1. dan kabarnya slot moto2 championship buat orang indo, kira kira kalo fix, aoyama tertarik ama gery atau andi gilang yah ?

    Guest
      • skrg udah bukan pak anggono ya capt AHRT, feeling sih andi gilang wwkkwk gery malah bagus make moto 3 kemaren, segitu jauh kah ya cev ama moto 3 beneran

        Guest
        • klo g salah, pak anggono skrg di HRC. mungkin memang dipersiapkan untuk me-manage pebalap AHRT di bawah HRC langsung, secara logo one heart sdh ada di moto3, moto2 dan MotoGP.

          Guest
  2. masih ada dua seri lagi wak atau masing” klas masih ada 3x race lgi d albacete(moto2 2race & moto3 1race) dan valencia(moto2 1race & moto3 2race)… mkany pimpinan klasemen cev moto2 unggul lebih dri 50poin dri p2 tpi blum d nyatakan sbg juara krna masih ada 75poin lgi yg d perebutkn

    Guest
    • Bisa jadi solusinya gityu, kalo keluarga nya gak ikutan nego …?, Misalnya saja kasih lah 1musim lagi.. biar kami (…) Barangkali dia bisa adaptasi dengan baik. Lorenzo saja kicep dimusim perdana Ducati, .. (tapi Lorenzo gak Apple to iPhone dengan) ????

      Guest
  3. Kalo boleh vote, pilih Andi Gilang sebagai tandem chantra di Honda Asia Team Moto2.

    Kalo buruk, yaa Gerrry Salim naik di 2021

    Baru Mario Suryo Aji yang dapat kesempatan di 2022..

    Tapi gak bisa juga sih, soalnya banyak yang siap nyundul juga, adenanta, dkk.

    Jiahahaha ?

    Stok melimpah, bingung sortir nya, ..

    Karena sesungguhnya takut juga skill ala “Fabio Quartararo” muncul di antara binaan AHRT.. yang mengkilap di dasar, kemudian Moto3 burem, Moto2 butek butek bening, MotoGP terang benderang menyinari Yamaha mengangkat dagunya bahwa mereka masih kuat di jaringan MotoGP ?

    Guest
    • justru itu AHRT banyak stok melimpah soal talenta yang di atc aja afridza ga disangka sangka bisa jadi tittle contender, mario sebenernya pas banget naik ke moto 3, diluar honda team asia juga bisa banget.

      andi gilang yang di cev moto 3 ga berkilau, di moto 2 cev malah ngeri ngeri sedep

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.