TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui akhir pekan lalu telah dilaksanakan Balap One Prix Seri ke 4 yang ebrlangsung di Sirkuit Karting Sentul. Salah satu yang menarik perhatian adalah kelas U12 yang akan memperlihatkan seperti apa Fight dari pembelap pembalap masa depan Indonesia. Mayoritas pembalapnya adalah pembalap belia. Nah Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta menorehkan hasil terbaik di kelas U12 ECU standar akhir pekan lalu.

Diisi pembalap cilik Veda Ega, M Diandra dan Decksa Almer ketiganya tampil menawan di race ke 2 One Prix putaran ke-4 minggu kemarin yang disiarkan oleh TV One. Perolehan tersebut menjadi kebanggan tim yang tahun ini mulai menambah pembalap di kelas U12 ECU Standar. Hasilnya di race 2 One Prix podium disapu bersih dan diisi oleh ketiga pembalap ART Yogyakarta.

“Pencapaian yang bagus di kelas U12, dimana ketiga pembalap kami mendominasi podium. Hal ini benar-benar menjadikan nilai lebih untuk kami,” bilang Rudi Hadinata Manajer ART Yogyakarta. Pada race pertama podium hanya terisi Veda Ega dan Decksa Almer, tapi di race 2 justru M Diandra mulai tampil baik setelah dirinya mengalami cedera tangannya.

“Sejak cidera tangan agak sakit ketika melakukan pengereman, tapi sekarang sudah berangsur membaik dan saya kembali lagi di podium race 2 One Prix,” ungkap Diandra pembalap cilik yang berasal dari Yogyakarta.

Melihat hasil tersebut, Rudi tidak langsung berpuas diri. Target di final Motorprix minggu ini yang rencananya digelar di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya menjadi target baru untuk trio cilik dan kelas lain yang diikuti. “Kita mempunyai catatan bagus di sirkuit Gelora Bung Tomo, semoga masih bisa memberikan yang terbaik dan sapu bersih podium bisa terulang terlebih di kelas utama lainnya,” ungkapnya lagi.

Disamping itu, ada nama Fitriansyah Kete yang bakal mengunci poin di final Motorprix minggu ini di kelas expert. Maka dari itu fokus ke semua kelas untuk jelang final motorprix bakal dilakukan tim ART Yogyakarta supaya memberikan hasil terbaik musim ini.

Based on Astra Motor Yogya Info

Hasil Hasil OnePrix Kelas lainnya :

17 COMMENTS

    • Yang protol itu ya yi*m mbah masa dari jaman jebot masih belum bisa juga mengantarkan pembalapnya jadi jurdun ARRC, sdh oprex regulasi tp ttp sj zonk….!!!! Sekelas asia aja empot”an apalagi goes to motobiji….!!!, Semakin di depan…..nguimpieee (halu)……!!! Bhuahahahaa

      Guest
  1. pemjenjangan honpret jelaas alurnya terlepas seperti apa hasilnya..bagimana dgn yahaha…apakah akan bangun program zero to zero????..bhahaha

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.