TMCBLOG.com – Setelah sesi FP2 MotoGP hadirlah Sesi yang dikhususkan untuk kelas Asia Talent Cup . . .  Secara Umum sesi Kualifikasi yang dilakukan selama 30 menit tersebut tidak terlalu ok Buat pembalap Indonesia sob. Herjun Yang terakhir mengkilap di Buriram menjadi pembalap Indonesia Tedepan dalam starting grid race 1 yang akan dilakukan sabtu sore dan Race dua yang dilakukan Pada ahad Pagi.

Yes Herjun bisa menorehkan laptime 2:03,244 di lap ke 4 dari 14 lap secara total yang ia lakukan dan dengan laptime ini Herjun Bisa start dari front row atau tepatnya di Grid Ke 3. Sementara itu Dua pembalap Tuan Rumah Yang memang mendominasi race ATC selama ini Matsuyama dan nishimura start dari Grid pertama dan Kedua. Laptime tercepat Matsuyama hampir setangah detik lebih cepat dari Laptime terbaik dari Herjun.

Smeentara itu pembalap Indonesia terdekat dari Herjun adalah Afridza Munandar yang akan start dari Posisi 5 tau row kedua sementara pembalap yang lain berada pada Urutan start yang kurang menguntungkan seperti Gofar Posisi 14, Adenanta Posisi 15 dan Hildan Kusuma di Posisi 17.

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.