TMCBLOG.com – Wet race adalah kondisi Kualifiaksi hari sabtu ini di Sirkuit Non Permanen Brigif 15 Kujang Cimahi dalam cara babak Final Honda Dream Cup 2019. Seperti Kita ketahui dari artikel sebelumnya Bahwa di Cimahi ini Jago jago region jawa akan diadu dengan jago jago Balap Motor Honda dari region Sumatera, kalimantan, dan Sulawesi untuk mencari siapa yang terbaik diantara mereka di Musim 2019 ini. Yang jadi pertanyaan, apakah Pembalap Region Jawa bisa menguasai di sesi Kualifikasi dengan kondisi Trek yang basah menuju kering karena sebelumnya terguyur Hujan  ?

Di kelas Paling bergengsi HDC 1 Yang menampilkan para pembalap pembalap Expert/ Seeded, Jagoan kalimantan yang bernaung di Astra Motor Kalimantan Yosie Legi sadewo meraih catatan laptime tercepat disesi Kualifikasi. Sementara pembalap seperti Diky Ersa dan Yoga Adi hanya memperoleh start dari posisi row kedua. Bahkan Juara Nasional kelas Expert Fitriansyah Kete harus puas dengan start dari posisi ke 11.

Sementara itu di HDC 2 yang umumnya merupakan pembalap Pemula, Region jawa cukup menguasai front row dengan menempatkan pembalap seperti Alfi Husni, dan nama nama yang sudah biasa kita kenal seperti M Hildan, Herjun serta Aditya Prakoso di Dua row pertama.

HDC 4 adalah kelas Yang juga tmcblog perhatikan lebih karena ini adalah kelas U-12 yang menampilkan pembalap pembalap masa depan Honda yang akan mewarnai lineup balap balap nasional, dan regional asia di dua – tiga tahun kedepan. Pada sesi Kualifikasi ini hadir tiga Nama anak didik Astra Motor Yogyakarta yang dikenal sebagai Trio Bocil dimana Decksa Almer sebagai yang tercepat di Kualifikasi diikuti bocah bocah kencang dari ART Yogyakarta lainnya yakni M Diandra dan anak dari pembalap nasional Momon – Veda Ega.

Di kelas Supermoto, ternyata Nama Tommy Salim yang terkenal di kelas ini seantero Jawa masih bisa diimbangi oleh pembalap pembalap lain dan Bahkan dari luar region jawa. Di suasana Kualifikasi Yang didera Hujan deras Surya Naraya dan Fadlan Novayaser berhasil meraih dua tercepat di HDC 7 dengan CRF150L standar. Sementara hendra Rusady dari Astra Motor Kalimantan berhasil 0,8 detik lebih cepat dari Tomy di HDC8 CRF150 Boreup sampai 180 cc . . . wahhh besok race day bakalan seru nihhh

Taufik of BuitenZorg

4 COMMENTS

  1. Harian…… $22.86
    Bulanan…. $685.80
    Tahunan… $8.343.90
    Worth & Traffic Estimate of tmcblog.com

    Ngopi ngopi atuh wak Ji… 😁😁

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.