TMCBLOG.com – Selain Kelas kelas ARRC 2019, ternyata di Buriram Juga hadir Balap kelas One Make Race Thailand Talent Cup menggunakan Honda NSF250R dan di Seri terakhir Musim 2019 ini Indonesia Punya perwakilan dua Pembalap yang merupakan asuhan Astra Honda Racing team yakni Azryan Dheyo dan Herlian Dandy. Siang ini tmcblog pantau dari pinggir sirkuit, Kelas TTC pun baru selesai sesi Kualifikasi di tengah teriknya Sirkuit Buriram Thailand.

Pembalap Malaysia Muhammad Idlan Haqimi berhasil raih Pole Possition dan berhak start dari Grid Pertama dengan Laptime 1:48,918 . Namun begitu Pembalap andalan Indonesia Azryan Dheyo Wahyumaniadi hadir di posisi grid Ke-dua dengan laptime yang menruut tmcblog tidak terpaut jauh yakni 1:48,953. Sementara itu Herlian Dandy Harus rela start dari Posisi Grid Ke 9 atau berada di Row ke tiga pada Race ke 1 dan Kedua nanti.

Jelang Dua race seri ke 7 atau seri terakhir TTC ini,Β  peluang Dheyo menuju gelar juara masih terbuka Dirinya saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen dengan 125 poin atau masih tertinggal 18 poin dari pemimpin klasemen. Sementara Dandi juga masih punya peluang menjadi juara dengan koleksi 114 poin atau tertinggal 29 poin dari posisi teratas. Mereka akan memperebutkan 40 poin maksimal yang tersisa pada dua race di akhir pekan dari seri terakhir. Mudah Mudahan Indonesia jadi Juara TTC lagi tahun 2019 ini ya !

taufik of BitenZorg

3 COMMENTS

  1. Long live mbah Darmo πŸ‘πŸŽ€πŸ˜πŸŽ΅πŸŽΆβ—β—β—β—πŸ’₯πŸ™

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.