TMCBLOG.com – Sultan Karel Abraham disinyalir akan gantikan Iannone di Sepang Test 2020. Hal ini ada hubungannya dengan informasi sebelumnya yang menyatakan bahwa Pembalap Permenen Aprilia Gresini, Andrea iannone tersandung masalah Yang berhubungan dengan regulasi Anti Doping. Mengenai permasalah Doping ini beracam macam sampai pada hipotesis bahwa Anabolic Androgenic Steroids (AAS) yang terindikasi dari sampel Urine Andrea berasal dari Makanan yang ia Makan.

Namun Begitu Andrea Iannone telah resmi meminta Badan terkait soal ini mempersilahkan laboratorium WADA Kreischa b. Dresden (Germany) yang terakreditasi untuk menguji Sambel kedua (sampel B ). Hasil dari pengujian ini bru akan bisa dilihat di Tanggal 7 Januari 2020 Nanti. Apapun hasil pengujian Sampel B nanti, Aprilia sepertinya sudah ebrsiap siap untuk mencari Serep Andrea iannone dengan event terdekat test Pra Musim sepang 2020.

Awalnya diperkirakan adalah Bradley Smith yang merupakan test Rider Official Aprilia yang akan turun, namun Pembalap Inggris ini punya komitment 2020 untuk tetap membalap di kejuaraan MotoE dengan team Petronas. So Massimo Rivola memang jadi harus mencari solusi lain ..  dan solusi itu adalah Karel Abraham yang sebenarnya telah memutuskan untuk Mundur beberapa Pekan yang lalu dari MotoGP setelah kontraknya putus dengan Avintia.

Karel Abraham kepada speedweek mengaku dikontak Oleh Aprilia Via telefon ” Ya, saya ditelepon Aprilia. Mereka menelfon saya ketika berlibur dan bertanya apakah saya punya waktu ( untuk Test Sepang ) ” hmmm, Dinamika di MotoGP memang berjalan dengan cepat, setelah rumor Baliknya Jorge ke Yamaha, akankah Juga diikuti Oleh Abraham Yang akan kembali ke Paddock sebagai Test Rider dan Kemungkinan Pengganti permanen Andrea iannone di Aprilia Musim 2020 Jika hasil Sample B Pun Dinyatakan Positif mengandung AAS  ?

Taufik of BuitenZorg

44 COMMENTS

  1. Dorna pinter yak bikin drama. Karena kalau murni cuma jualan balapan udah pasti sepi, harus ada drama diluar lintasan. Drama ala Sugiono udah usang, sekarang dramanya model2 pensiun dini, dilanjut nepotisme, dilanjut Zarco, Abraham, Iannone, sekarang Abraham lagi. Kasian pembalap, dijadiin aktor doang.

      • 100% pembalap MotoGP berasal dari impian masa kecil buat jadi juara, bukan buat main peran. Ini balap motor harusnya dijaga sisi sportifitasnya, bukan WWE atau smackdown yang cuma modal badan gede kemudian acting.

  2. Wuih, akhirnya soeltan naik ke pabrikan(walaupun rasa satelit karena masih gabung Gresini)
    Rivola di sodorin duit berkoper koper nih,,, kompensasi dr Avintia udah dibayar apa ngambil duit selip selipan dibalik kasur ya? ??

  3. Gampar pake 5jt euro lg..bila krg gaplok lg 10jt euro.. sultan karel tgl laporan ama bokap cincai..siap2 tuh dorna kantonya pake terpal diusir bokap karel wkwk..

  4. Udah permanen aja pak sultan, sapa tau aprilia berkembang dibawah support dan gelontoran duit anda
    Wak, autocorrect nya pas betul, sampel jd sambel ?

  5. Gak apa2 lah, lagian udah lama dia gak unjuk gigi pakai motor “spek pabrikan” (ducati) sejak 2 tahun awal karir dia di motogp.
    Beli motor pabrikan itu mahal, dia ini buktinya?

  6. Parah,gara2 duit bisa geser talenta pembalap hebat???,gak ada bedanya sama nepotisme cari kerja pake duit????,PRESTASI ,SKILL HEBAT, KALAH SM SEKOPER UANG,

  7. Kalau bener si Iannone di suspend, cukup kasian juga… Tapi memang berkah buat Karel karena bisa jadi tester Aprilia, ya moga aja bisa ikutan full season juga sama mereka… Hehe

    • Duit 5juta euro kalau buat pabrikan mah cuma recehan, cuma cukup buat bayar pembalap. Bajak ahli software mereka harus siapin lebih dari itu karena harus sediain perangkat juga yang pasti harganya mahal, jadi kalaupun Abraham bayar sekalipun kasarannya itu cuma cukup buat ongkos sparepart sama bayar kru dia doang gak sampai kemudian bisa bajak sana sini macam pabrikan yang jualan motor kualitas rendah harga tinggi tapi masih tetrp dibeli karena loyalitas brand pembelinya.

  8. Pensiun ternyata nggak menyelesaikan masalah… ini pebalap g ada gregetnya sama sekali dibandingin rekan rekan sepekerjanya…. rhhhhh

  9. Ini mah orang menyalurkan hobby naek motor motogp, orang kaya baru mentok sunmori, sultan ceko ikutan geber motogp…wkwkwk

    • Anak sunmori mah kalau teori jago, melebihi pembalap asli. Tapi begitu cornering badan doang macam Marquez motor masih lebih miringan distandar samping.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.