TMCBLOG.com – Akhirnnya Untuk pertama kali Kita bisa melihat Alex Marquez menggunakan Kaos Berkerah Warna Putih Khas Team Repsol Honda pada Video yang dirilis 2 Januari 2020. Di Video tersebut Juga hadir pendapatΒ  serta pernyataan Resmi Adik dari Marc Marquez ini ketika mengenakan Uniform repsol Honda Untuk pertama Kalinya dalam sebuah Interview termasuk juga Tergetnya di tahun dimana Ia berlaku sebagai Rookie. Untuk Diketahui Msuim 2020 ini ada beberapa Rookie yang hadir seperti Brad Binder dan Iker Leucuona dan Juga tentunya Alex Marquez ini . . Cekidot deh sob

Ini adalah kali Pertama Kami menggunakan warna ( Pakaian resmi ) Repsol Honda, apa artinya buat dirimu ?

Alex Marquez : Merupakan mimpi yang jadi kenyataan, merupakan suatu kehormatan mengenakan warna dan T shirt ini. Benar benar senang mengenai kesempatan ini, berada di MotoGP bersama team Repsol Honda, Sangat bangga. Menggenai Baju ini, saya sudah terbiasa melihat abang saya menggunakan ini di samping saya, namun saya tidak. Jadi ya merasa sangat Spesial dan bangga menggunakan baju ini.

Bagaimana rasanya Menjadi Rookie di team bersejarah seperti repsol Honda?

Alex Marquez : Setelah Menjuarai Moto2, keinginannya adalah bergabung dengan team pabrikan, dan ini akhirnnya hadir. Dan akhirnnya bersama repsol Honda, team yang memiliki sejarah banyak di paddock MotoGP adalah sebuah kehormatan dan Juga Buat saya sebuah tantangan, namun ini adalah tantangan yang bagus, jadi dai awal saya Lansgung Bilang Ya, saya ingin ambil kesempatan ini 100%. Dan kini saatnya mencoba Menikmati Kesempatan ini untuk menghadirkan yang terbaik dari saya

Apa Targetmu di Musim ini (2020)?

Alex Marquez : Menjadi Rookie of The year adalah target Utama, Namun untuk menuju kesana sekarang saya fokus ke Pre-Season Mencoba lebih megerti Motor, Mencoba mempeorleh feeling lebih, membangun rasa percaya diri, dan sebelum Race Qatar bisamelihat Posisi Sebenarnya dan apa yang bisa diperbuat semenjak Race pertama.

Bagaimana rasanya berada di garasi Repsol Honda pertama Kalinya, ketika mengetahui kau adalah pembalap pabrikan ?

Alex Marquez : Well Ini sangat special, benar benar sebuah perasan yang special ketika berada di sana dengan Werpakmu, melihat team dan Mengetahui bahwa ini adalah tim mu, melihat Kedua motor, ketika mencoba ergonomi, jadi seperti melanjutkan feeling khusus pada Test pertama. Dan di Malaysia menurut saya, kegugupan saya akan lebih terkendali, sedikit lebih relax.

kamu akan jadi salah satu pembalap MotoGP (dengan fisik)tertinggi, apakah menurutmu fakta ini akan membantu ?

Alex Marquez : (Fakta ini) Bisa menguntungkan, seperti mengenai bagaimana memposisikan tubuh, Bagaimana memposisikan Bobot, Kondisi bobot bisa sedikit lebih mudah. Namun Juga bisa ada kerugiannya dimana Aerodinamika saya akan sedikit lebih buruk.

Menjadi Pembalap repsol Honda, dan Honda, apakah ini yang pertama bagimu ?

Alex Marquez : Dimulai dari CEV tahun 2012 dengan Repsol di mana saya menjuarainya dan di 2014 dengan Honda Moto3 Project (Di mana ) Semua HRC dan Orang Pabrikan ada di belakang saya dan kami juara di tahun pertama dari proyek ini. Setelah semua ini dan kembali dengan Honda adalah sebuah Mimpi dan saya mau memulai bekerja dengan orang orang amazing ini, Pabrikan dan Tentunya Repsol .

Ini adalah kali pada sejarah Era MotoGP pertama kakak beradik berbagi Garasi

Alex Marquez : well, saya menghadapinya dengan natural, seperti Situasi Normal saja. Kami tahu kami bersaudara, di team Kami adalah team-mate, Dan kedua dari kami akan memiliki team (masing masing). Kami akan berjalan dengan cara kami masing masing. Buat saya adalah Bagus memiliki team mate seorang Juara Dunia MotoGP 6 Kali di garasi. Saya akan ambil informasi darinya, dari semua Pembalap Honda, mencoba belajar sebanyak mungkin

Taufik of BUitenZorg

46 COMMENTS

  1. Targetnya bs dibilang cukup mudah lah,karena lawannya seperti binder dan lecuona pakai motor yg bs dikatakan masih kemarin sore, sedangkan Alex lebih punya banyak keuntungan

    Guest
  2. Orang pada ribut Repsol diisi keluarga Marquez yg jelas rekam prestasi Juara dunia.

    Lah .. tahun menahun yamano diisi keluarga Cemara Rossi (uccio) diem Bae πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ … ..

    Guest
  3. Tentu rookie bisa lebih mudah dicapai secara saingannya gak pake yamaha. Beda crita klo iker atau brad pke yamaha. We know the result.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.