TMCBLOG.com – Mengawali tahun 2020, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CBR150R dengan warna dan tampilan desain stripe terbaru untuk menjawab keinginan pecinta motor sport di Tanah Air. Motor sport full fairing Honda yang kini terlihat semakin speedy dan agresif ini siap menemani gaya hidup para pecinta kecepatan dalam beragam akvitas.  

Honda CBR150R Warna Matte Black

New Honda CBR150R yang memiliki DNA “Total Control” hadir dengan warna baru yakni Dominator Matte Black. Pada pilihan warna terbaru ini, disematkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilkan tampilan sesuai gaya hidup masa kini. Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look. Kedua varian ini mengedepankan aksen warna yang kontras disertai dengan garis tajam yang menyuguhkan kesan speedy dan agresif.  

Honda CBR150R Dominator Matte Black

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan semenjak diperkenalkan awal tahun 2016, Honda CBR150R terus diminati oleh konsumen sepeda motor di Indonesia terutama para pecinta motor sport. Pembaharuan pada model ini terus dilakukan agar sejalan dengan tren terkini yang menjadi inspirasi AHM dalam melakukan pengembangan sebuah produk.  

Honda CBR150R Victory Black Red

“Bagi para pecinta kecepatan, New Honda CBR150R dikenal dengan DNA “Total Control” yang membuatnya mudah dikendalikan. Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,ujar Thomas.  

Dengan kenyaman dan handling yang sempurna dalam bermanuver, New Honda CBR150R ini cocok digunakan dalam aktifitas harian baik perkotaan maupun di lintasan. Desain cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. Pada sisi fitur pengereman, model ini telah disematkan disc break yang bergelombang semakin menguatkan konsep sporti yang diusung.

Anti-lock Breaking System (Khusus untuk tipe ABS) semakin menambah kenyamanan dan keamanan pengendara saat melakukan pengereman yang disertai dengan penambahan fitur Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman mendadak, sebagai informasi kepada pengendara sekitar terutama pengendara di posisi belakang untuk menghindar dan mengurangi resiko kecelakaan.

Honda CBR150R Racing Red

Dari sisi desain bodi, New Honda CBR150R memiliki tampilan Visor tinggi sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara untuk mendapatkan pandangan yang lebih lapang serta menambah tampilan layaknya motor balap sejati. Kesan canggih dan modern pada model ini terlihat pada penyematan full digital panelmeter serta hadirnya fitur All LED Lighting System, memudahkan pengendara dalam menjangkau pandangan lebih jauh pada malam hari. Memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal untuk penggunannya agar udah untuk di kendarai.

Honda CBR150R Warna MotoGP Edition

Berbekal mesin 150CC DOHC-6 kecepatan, New Honda CBR150R  dilengkapi dengan 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Dengan performa yang maksimal, model sport Full Fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk setiap tipe. :

  1. Honda CBR150R Warna Matte Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 34.934.000,- untuk tipe STD.
  2. Honda CBR150R Victory Black Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.934.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.934.000,- untuk tipe ABS.
  3. Honda CBR150R Dominator Matte Black sebagai warna baru pada model ini serta Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 35.633.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.633.000,- untuk tipe ABS.
  4. Honda CBR150R Warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 39.834.000 untuk tipe ABS

based on AHM Info

39 COMMENTS

    • Dengan banderol yg ada, ini sport fairing memang paling tidak worth to buy 🤣
      Maap tapi ya gimana mehong banget.

      Mau kenceng PWR gede dan material oke (mesin nikasil & finishing serba tebel) mending pilih Sijuki. Mau paket yg lengkap malah mendingan R155 sekalian wlpn mahal juga tapi dapet banyak ; Signatured Twinspar ala Yahama 150cc, USD catchy, arm banana almu, PWR besar.

      Guest
      • Motor super overprice…..harga di luar nalar,seperti motor CBU…kualitas material pun biasa aja alias ala kadarnya…power terlemot di kelasnya,oh my good..ternyata masih banyak warga +62 yg membeli motor kemahalan begini,semoga warga cepat sadar…

        Guest
  1. Motor hrllow kitty yg bikin tatngganya gak bisa tidur nyenyak ..spec alakadarnya tp malah paling laris dikelasnya . Mo diBC pun tetap gak da pengaruhnya

    Guest
  2. ah, masih mesin bebek k56 overstroke wekwek.. limit 10500rpm udah ndett..ndett.. anti klimaks udh minta oper gigi, wkwkwwk..
    sport fairing kok karakternya begini.. kasian nama besar CBR, jadi ternodai..
    yang diakui global klan CBR series ya overbore.. era karbu, KPP, dan K45a

    salam overbore

    Guest
      • nah makanya beda sama tipikal ahm dulu yang utamakan power, sekarang mah dsunat semua ngejar irit bbm.. sampe ke tipe sportnya juga, wkwkwk.. ngaco

        Guest
  3. Semakin ke sini harga motor makin ngaco dan tidak sehat,pabrikan motor H Y semakin gelap mata memberikan harga…warga +62 semoga bisa memilih yg terbaik produk motor yg akan di beli….supaya tidak di bodoh,..akankah kasus Kartel jilid ll terulang?

    Guest
    • Salahkan konsumen nya, knp tiap ada motor baru hrs maksa beli? Ostomatis harga tiap tahun naik karena berbagai alasan
      Selama rakyat Indonesia masih hyper-konsumtif, ya tiap tahun harga motor baru naik terus

      Guest
  4. Ini mongtor emang cakep di kelasnya, kemaren liat yg warn black angker tanpa garnis gtu, pokonya eropa bngt warnnya, tpi soal built quality ini di belakang Gsx ama R155, sayang aja Gsx ga seganteng ini, klo iyaa wahh tewass ini motor

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.