TMCBLOG.com – Ducati 5 . . Harganya Cuma 1.000 Dolar . . Yes Ducati, namun tentunya Bukanlah Produk Sepeda Motor , namun Nama Varian Laptop Produksi Lenovo yang dirilis di ajang CES 2020 Las Vegas USA dan akan diproduksi sangat terbatas yakni hanya 12 ribu Unit seluruh Dunia. Kita mungkin Pernah Lihat Logo Lenovo hadir di Motor Ducati Desmosedici maupun Werpak balap Dovizioso dan Petrucci, Namun Kali ini Tulisan DucatiΒ  Corse Yang nangkring dengan gagahnya di Laptop Dengan Lebar layar 14 inchi ini.

Spesifikasi dari Laptop Yang menggunakan OS Windows 10 ini adalah 14-inch HD display Yang dapat memproduksi 300 nits tingkat Kecerahan/brightness, Ram 8GB bertipe DDR4 , Konektifitas WiFi 6 , 1TB SSD hard drive, dan multiple USB-C ports. Juga ada fitur security berupa Finger Print dan Fungsi Windows Hello

Mengenai Apa saja Inspirasi dari Produk ducati yang nempel di Varian lenovo ini, Lenovo Intelligent Devices Group’s Vice President of Design, Brian Leonard menjelaskan ” Warna yang dipilih Untuk Notebook ini berasal dari Salah satu warna Panigale Street Bike, Namun Struktur Frame dari Bottom air Intake Vent Notebook ini terinspirasi dari Desain Ducati Monster.Β  Ujung Muffler dari Motor Ducati memiliki bentuk heksagonal seperti sarang lebah dan detail ini juga hadir di Vent Bagian bawah Notebook Ducati 5 ini . . dijual di Indoensia nggak Yaa?

Taufik of BuitenZorg

30 COMMENTS

    • Kalo fokus udah ke ganggu emang susah,kemana-mana harus bawa perangkat buat nge game, mending ke dokter aja buat rehab. Saran aja kalo main game di rumah aja, kalo keluar ya fokus nikmatin aja sama temen-temen. Ato malah ga punya temen? Lagian leptop di atas bukan buat nge game kali, ROG sm alien tu nanggung bwt render ga cepet, bwt coding ga nyaman, bwt compile project aga gede jga lama, beli ROG/alien/dkk = gangguan jiwa

      Guest
      • Lha kalo profesi nya emang atlet e-sport masa langsung lu diagnosa gangguan jiwa kalo beli laptop gaming,jangan gitu lah
        πŸ€¦β€β™‚οΈ

        Guest
      • kate siapa ROG pelan buat render?
        rog seri Mothership, seri GX (zephyrus) googling aja tuh harga ma speknya.
        kebanyakan sekarang malah di jadiin daily buat render. panel udah HDR + Gamut. jadi enak buat jadi workstation… Game nyaman render kencang. why not both…

        Guest
    • Kalo fokus buat nge game mending pake PC daripada ROG atau alienware.
      Saya salah satu yang suka laptop tipis, enteng dan ringan dibawa kemana2.

      Guest
  1. Mekanik bengkel harusnya beli laptop ini supaya klo lagi servis motor seperti teknisi ducati beneran. Teknisi ducati rasa supra fit.
    26-2020

    Guest
  2. Keren juga.. Pengen design kayak gini pake Corel, buat semirip mungkin n cetak stiker outddor yg style matte. Selesai. Cuman laptop ku bukan lenovo tp hp. Jdny hp Ducati Corse. Ada tapi nya lg, motorku bukan Ducati melainkan Honda jd bikin yg versi HRC aja kali ya.. πŸ˜€

    Guest
  3. masih kerenan ultrabook lenovo ideapad yang saya beli 3 tahun lalu, speknya juga masih lebih tinggi. emang cuma jualan livery ini mah . . .

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.