TMCBLOG.com – Setelah dua tahun Race di kelas MotoGP dengan Dua Motor Brand Berbeda, pembalap malaysia Hafizh Syahrin Abdullah Harus Turun kembali ke Kelas Moto2 Musim 2020 ini, tepatnya ke Angel Nieto Team. Setelah terkonfirmasi memperoleh Seat di Angel Nieto, Bukan Berarti Tugas Hafizh selesai, Ia harus mendatangkan Sponsor ke teamnhya tersebut. Sebuah Tugas yang sampai saat ini sepertinya masih belum menemukan titik terang solusinya.

Pict : @Hafizh_pescao55

Yap Diinfokan oleh Freemalaysia, ternyata Angel Nieto hanya memberikan Seat saja Ke Hafizh Syahrin. Urusan Gaji, Akomodasi, Biaya Perjalanan dan Juga Biaya Latihan dibebankan Ke Hafizh sendiri yang artinya ia harus mengundang Sponsor Ke Team. Tak Kunjung juga bisa menghadirkan sponsor, Keadaan Pembalap pertama Malaysia di motoGP ini Pun ternyata terdengar Oleh pemerintah Kerajaan Malaysia.

Direncanakan Syahrin akan memperoleh bantuan Finansial dari Kementrian Pemuda dan Olahraga Malaysia Untuk bisa mengikuti Musim Moto2 2020 ini. Adalah Menteri Syed Saddiq Syed Abdul rahman Yang mengatakan bahwa Bantuan Finansial ini akan hadir dari kanal National Sports Trust Fund Malaysia.

Menteri Syed Saddiq : ” Saya akan membantunya sebisa saya karena sebelum ini ( fokus kami) adalah mencari Sponsor dari Perusahaan besar. Saya telah berdiskusi dengan Top Management di kementrian dan kami sedang menunggu aplikasi dari Hafizh. Kami akan terus mencari jalan membantunya “ Jadi seperti itu sobat sekalian, Biaya Operasional Untuk satu Musim Di Kejuaraan Dunia Macam Moto2 atau MotoGP memang tidak Kecil. Kita sudah bicarakan sebelum ini mengenai besar angkanya perkiraan Biaya Operasional team MotoGP, Untuk Moto2 pasti di bawahnya, Namun 10% dari MotoGP sendiri saja angkanya bisa mencapai 100 Milyar Rupiah . . dan itu tidak kecil . . tmcblog jadi kepo berapa anggaran sebenarnya AHM menghadirkan Dimas Ekky dan Ke depan Andi Gilang di Kelas Moto2 ?

Taufik of BuitenZorg

38 COMMENTS

  1. lagi2 soal sponsor.. mungkin agak mirip ngajakin makan ke warteg tp soal makan dan minum silahkan bayar sendiri. 😀

    Guest
    • Selevel Hafidh yg prestasinya jauh diatas dimek aj kesusahan cari sponsor,bersyukur dimek bisa blap dimoto2 walo finish belakang mulu

      Guest
  2. Kalo AHM masih ada mainline Honda jepun wak, jd tugas AHM cuma ciptakan bibit pembalap yg kompetitip, selanjutnya serahkan ke HRC, ada mas Anggono di sana…hehehe

    Guest
  3. Kalo cuman tiket, hotel dan biaya hidup utk satu kali race di eropa itu paling nggak sekitar Rp. 80 juta, ini diluar gaji rider dan kalo ternyata tim juga minta biaya operasional (spare parts, repair setelah crash, dll)

    Guest
  4. Hafidz Syahrin mending ke moriwaki team WSBK pake CBR1KRRR. sekaligus pembuktian kualitas pembalap MotoGP vs WSBK. kali aja bejaban ma Bau dan Rea. hehehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.