TMCBLOG.com – Siang hari ini DisinyalirAll New Honda Beat akan dirilis. Yap TMCBlog dan tentunya Media lain tulah menerima Undangan Dari Astra Honda Motor Yang akan melakukan Kegiatannya Siang Kamis ini 16 Januari 2020 di JI Expo Kemayoran Jakarta. tempat ini boleh dibilang tempat yang paling sering digunakan AHM dalam Memperkenalkan produk barunya, Oleh sebab itu walaupun dalam Undangan Tidak dituliskan Isi acara secara jelas, namun tmcblog sangat Yakin ada hubungan erat dengan Perilisan Produk Baru Honda.

gambar hanya ilustrasi

ALL LED Light Honda Beat

Agenda acara saja masih dirahasiakan, apalagi Jenis Motornya Jika memang Perilisan New Produk. Namun Perkiraan tmcblog mengarah bahwa Siang ini AHM akan merilis Update Terbaru All New Honda Beat eSP. Yap segala ciri ciri memang mengarah ke sana, seperti misalnya sudah mulai berkurangnya pasokan Motor Beat Generasi eSP etrakhir. TMCBLOG menamakan All new, karena Beat yang akan dirilis Oleh AHM Kali ini disinyalri akan sangat berbeda dengan Beat sebelumnya. Salah satunya yang paling kentara adalah sinyalemen penggunaaan All LED Light, Yes, jadi semua lampunya LED, lampu Depan, rem, Lampu senja dan lampu sen.

Mengenai Mesin dan sasis seperti yang juga sering tmcblog infokan, Logis kiranya Mesin Genio yang lebih berkarakter Overstroke dan Sasis eSAF dihadirkan juga untuk All new Beat 2020 nanti. Mengenai Update lain adalah sama seperti Yang eprnah tmcblog perkirakan sebelumnya, yakni Penambahan Fitur Keyless / Smart Key dan Kemungkinan hadirnya Konektifitas Ponsel dengan Motor Via Bluetooth di versi tertingi. Akan Seperti apa Penampakannya, Insya Allah akan tmcblog infokan kepada sobat sekalian sesegera mungkin lansgung dari Venue acara.

Taufik of BuitenZorg

33 COMMENTS

  1. Ngeriiii.. gak berpuas diri dengan memuncaki penjualan tergila…

    Berkontinyu facelift / all new

    Uhuyyy πŸ”Š

    Guest
  2. mungkin ada beberapa versi… versi tertinggi punya segala fitur mantap2 namun dengan harga yang lebih mahal juga tentunya untuk menaikan image beat… sementara untuk menjaga market tetap besar akan ada versi standar yang lebih merakyat harganya

    Guest
  3. What?! Motor entry level pke smartki dan konektivitas blutut?? Memporak-porandakan dunia persilatan ini,, alamat harus nyusun strategi baru buat merk sebelah (merk sebelah itu y, s, k)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.