TMCBLOG.com – AHM sepertinya Cukup percaya diri dengan produk barunya ini Honda Beat eSP Model year 2020 yang jika sobat Lihats ecara Kasat mata mungkin Cuma rasa saranya Panel Speedometernya doang yang mirip alias sama dengan varian beat sebelumnya. Motornya Asli baru, namun AHM masih memperlihatkan platform desain Honda Beat yang slim, agileΒ  . . yapΒ  walaupun Pakai Lampu LED, namun jika dilihat dari depan, Tebengnya asli Masih terlihat slim sob.

Yes terbukti walaupun sasis yang dikembangkan terlihat sama dengan sasis genio, namun Bahenolnya Genio sama sekali tidak ada bekasnya di New Beat 2020 ini . . . asli singset mas bro, dan soal desain Headlamp depan . . asli tmcblog jelas lebih suka Desain lampu LED depan Beat 2020 ini dibandingkan desain lampu beat Sebelumnya. Terlihat awalnya mirip lampu vario LC Generasi ke-4, namun saat didekati terlihat Bagian Mika Lampu agak sedikit mencembung, AHM sukses menancapkan Standar baru Untuk Skutik Entry level Dengan cara Menghadirkan lampu LED ini

AHM sepettinya mencoba memberikan berbagai Update di New Beat 2020 ini. lampu sudah, bagasi Memiliki Volume yang naik menjadi 1 liter walaupun belum Muat helm. Dengan Mesin baru, Konsumsi bbm pun lebih diklaim irit dengan Volume tangki BBM lebih besar, ini motor logikanya lebih jarang Mampir ke Pom Bensin dibandingkan dengan versi Sebelumnya.

Namun begitu saat tmcblog coba naik ke atasnya, secara umum tidak ada yang terasa berubah dari segitiga ergonomi New Beat 2020 ini dibandingkan dengan Beat Versi sebelumnya.

Yang Juga membuat tmcblog etrkejut dan Lepas dari Ekspektasi awal adalah akhirnnya AHM mengahdirkan Warna Warna elegan yang jauh dari kesan ‘ramai’ di Varian entry level ini. Warna Warna elegan tersebut umumnya hadir di versi Deluxe dari Honda beat. Ini jelas seakan kembali memberikan shifting tertentu dari Umumnya Kepatutan soal Warna warna Elegan dihubungkan dengan segmentasi Konsumen dibandingkan Jaman Dahulu. Memang sih Suzuki telah lebih mendahului dengan Suzuki NEX II, namun saat Honda turun di pemikiran ini juga, Keadaan disinyalir akan Jadi Jauh berbeda . . .

belum lagi kehadiran Power Outlet Yang di desain lebih serius di bagian inner box motor. Dengan segala kelebihan ini AHM menargetkan Motor Beat series bisa terjual di angka 150 ribu Unit per Bulan atau Kalau 12 Bulan akan bisa tembus angka 1,8 Juta Unit. Dengan segala Perubahan ini ditunggu respon dari Pabrikan pabrikan Lain akan Pergerakan Honda ini, apakah dengan ini semua Produk Skutik entry Level akan LED ke depannya ?

Taufik of BuitenZorg

 

 

48 COMMENTS

  1. Design semakin matang, tp ya kwalitasnya masih khas AHaaM, iya sih ngerti motor low.. Tp laris sih.. Bahkan harga semakin terkerek naik(untuk mereka yg kredit).

    Jadi penasaran, populasi spd. Motor di Indonesia sudah berapa ratus juta unit ya sampai saat ini yg masih hidup di samsatπŸ˜‚… Apa sudah melebihi jumlah penduduk indonesia?

    Guest
  2. Koq tiba2 kangen sama artikel wak haji selain artikel motor yang biasa terbit dihari jum’at seperti ketika masih diblog ninja250wordpress.

    Guest
  3. Honda,dalam mendesain motor mmg serius banget sampai hal2 terkecil. Ini yang saat ini tidak dilakukan pabrikan lain.

    Guest
    • Mungkin karena produk entry nya yaitu Mio M3 dan Mio Z masih bulb,Mio S jadi seperti setingkat diatas entry level,sedangkan mbeat kan semua varian udah LED,cmiiw

      Guest
  4. Mio juga udah lama bermain warna single Tone…bedanya Mio untuk mengakomodir keingingan konsumen

    kalau beat awal2 ntar biar selanjutnya bisa buat bahan facelift grafis lagi…hehehe

    Guest
    • Belum oom, supercub penjualan nya worldwide
      Kalo beat tersedia hanya di Asia tenggara(cmiiw)
      Tebakan gw sih udh masuk 2 digit dalam juta

      Guest
  5. Vario versi mini, ini mah vario bingits kalo beat khas sama headlamp trapesium sempit gak mleber gini. Pantas saja vario 110 fi distop, harga beat deluxe udh mepet betul harganya

    Guest
  6. Di kalangan pedagang dan tukang maling motor namanya beat digital, nama yang sangat menjual dibanding nama resmi ahm.

    kirain yang deluxe mau pakai keyless dan alarm buat menambah rasa aman yang punya, tetep masih bikin dag dig dug nih motor 😁

    Guest
  7. aku ko baca posting, beat karbu yg bagasi 11 liter, eff 59 atau 60km/l, tangki bensin 4 liter …..kemajuan di iss dan led + usb hp ..tp naik harganya ….lha klw chasis baru di kasih mesin karbu apa ngk lbh eff? ….sayang ngk ada keyless πŸ•‘ pd hal nih penting biar ngk gampang di colong

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.