TMCBLOG.com – Sobat Sekalian, MotoHouse21 memperoleh Update penampakan Honda CT125 Yang ditengarai merupakan Versi produksi massal dan rencanannya akan dirilis di pertengahan Tahun 2020 ini. Foto tersebut menurut MotoHouse21 diperoleh dari sebuah Diler Meeting dan akan dinamakan Honda CT125 Hunter Cub. . .

Honda CT125 yang terekam foto hadir dengan warna Merah dan Hijau army, ( di Foto lain seperti di Ypung machine hadir warna Beige ) serta mennggunakan Ban yang lebih terlihat lebih ‘Konservatif’ bila dibandingkan dengan Model CT Konsep yang sempat di Hadirkan Honda Pada Tokyo Motorshow 2019 yang lalu. . . Selain itu tmcblog mencatat ada beberapa perbedaan yang dihadirkan bila dibandingkan dengan Motor Konsepnya . . . berikut perbedaan itu sob :

  • Penamaan CT125 tanpa cakar Beruang ( Konsep – ada cakar beruang )
  • Mika Lampu Sen yang Clear ( Mika Lampu sen Kuning )
  • Kaliper rem depan sudah dua Piston  ( Konsep – Kaliper rem depan satu Piston )
  • Jok dengan perkiraan seat-height lebih tinggi ( Konsep – Lebih rendah )
  • Muffler Protector dengan Bentuk yang berbeda dan memiliki tambahan lapisan Protector Plastik ( Konsep memiliki moffler Protector dengan bentuk berbeda )
  • Bentuk Tuas rem belakang yang mengguankan pelat pipih ( Konsep menggunakan logam turbular )
  • Kepet Spatbor depan lebih panjang (Konsep – Kepet lebih pendek )
  • Hadir Foot Peg belakang ( Konsep – tak ada footpeg belakang )
  • Hadir Kick Starter ( Konsep – Tak ada Kick Starter )
  • Pegas suspensi belakang lebih renggang ( Konsep – Pegas suspensi Belakang lebih rapat )

Terlihat seperti sama saja, namun ternyata ada beberapa Update Perbedaan antara CT12 Versi Konsep dengan Sinyalemen Versi Produksi massalnya. Sebagai tambahan, Menurut YM, Motor Ini akan dibanderol seharga 440 ribu Yen Jepang atau setara 54 Juta rupiah . . wah kalau masuk Ke Indonesia harganya jadi berapa Ya ? Sebagai gambaran, Saat ini di Indonesia Honda supercub C125 dibanderol seharga Rp 60.187.000,- dan Honda Monkey 125 dibanderol seharga Rp 69.016.000,00 .

Taufik of BuitenZorg

30 COMMENTS

  1. Boleh donk 1.

    Merasa tarif ojek online mahal?? Beralihlah ke Ojek Online Anterin atau Maxim..Buktikan Hematnya!!

      • beda konsep tong …ngk sekalian mocin ….masih cakep madass …..nih basic mtr pekerja pos, kurir di jepang jdm ….madass lbh gaya walau saling jiplak di mesin dasar dr jawa cheko

  2. Bagusnya masih ada …. kick stater….di zaman ketergantungan ke aki fullwave (dc injec .?) terlepas specdown dr model konsepnya …..bisa jd rowmodel modif astrea grand yg membosankan ke honda astrea bulus serta pitung …….ayogo

  3. Sama oknum polantas kalau pas razia dan tidak tahu aslinya motor memang seperti itu bisa di sangka motor terondolan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here