TMCBLOG.com – Suzuki Indonesia himbau Pengguna Suzuki Address tuk Cek Motor Ke Bengkel resmi. Sebagai produsen sepeda motor Suzuki di Indonesia, mengadakan program Product Quality Update sebagai bentuk tanggung jawab dan evaluasi terhadap kualitas produk-produk Suzuki. Program ini dilakukan untuk memastikan kendaraan yang digunakan pelanggan tetap aman dan prima.

Di bulan Januari 2020, PT SIM melakukan Product Quality Update untuk sepeda motor Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 hingga 2018. Komponen yang akan diperiksa dalam program tersebut adalah cranckshaft, generator rotor, horn switch, dan stater switch.

Para pengguna Suzuki Address FI dapat mengecek terlebih dahulu status kendaraannya di website resmi Suzuki www.suzuki.co.id dengan cara masuk ke menu “Service” kemudian pilih “Suzuki Quality Update”. Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk mengisi 17 digit nomor rangka, nama pemilik, serta nomor telepon. Selain cara tersebut, pelanggan juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.

Setelah terkonfirmasi apakah Suzuki Address FI milik pelanggan termasuk ke dalam program Suzuki Product Quality Update, pelanggan bisa datang langsung ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk dilakukan pemeriksaan. Pelanggan tidak perlu khawatir karena pemeriksaan hanya membutuhkan waktu 1 jam. Jika kendaraan masuk ke dalam program Suzuki Quality Update, maka diperlukan tambahan waktu maksimal 5 jam untuk proses penggantian komponen.

Menurut Riecky Patrayudha, Dept. Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, “Para pengguna Suzuki Address FI yang termasuk dalam program tersebut silakan langsung datang ke bengkel resmi Suzuki. Tidak perlu membayar karena Suzuki memberikan gratis biaya jasa, suku cadang, dan akan diberikan gratis oli mesin.”

Melalui kegiatan Suzuki Product Quality Update, diharapkan Suzuki Address FI milik pelanggan tetap aman dan nyaman saat digunakan. Suzuki juga akan terus berupaya menjaga kualitas produk sehingga mampu meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Based on SIS Info

33 COMMENTS

      • Senengnya. Menurut pandangan gue, recall itu kendaraan sudah di pakai tanpa masalah diganti sperpart baru tanpa bayar. Pengalaman pernah recall motor atau mobil sendiri. Pernah komplain kondisi part yg masalah, di perbaiki tanpa bayar, pernah juga di bohongin harga sperpart sama petugas bengkel resmi. Ga usah sebut merk. Biar semua jadi pengalaman kita masing-masing menentukan mana yg terbaik buat kita sendiri.

        Guest
  1. Produk yang dilempar ke market seyogyanya sudah harus sesempurna mungkin.
    Kudu belajar dari pavrikan sebelah. Yang tidak pernah memanggil pembeli produknya kembali. Karena honda itu identik dengan kenyamanan xaloooonnn

    Guest
  2. Terus pabrikan Y kapan nih recall aerox karena kode 12 nya 🤣
    Kalo masih garansi sih bisa komplain ganti kabel body, kalo udah abis apalagi org awam. Wakakakak kena jutaan rupiah disuruh ganti kabel body, padahal cuma soket yg diatas spul doang yg kebakar 🤣

    Guest
  3. Pengantian Crankshaft, Generator rotor, alasannya untuk apa? Quality update maksudnya gimana? Selama ini kan ngak ada masalah?
    sebaiknya SIS menjelaskan lebih detail supaya transparan.

    Guest
  4. Saya mulai menyadari ada yg aneh ditahun ke 2 pemakaian(2016). setiap pakai kondisi hujan klakson tidak bisa begitu juga dengan tombol starter tapi ketika diskusi dengan mekanik taunya tombolnya yang rusak. untuk lainnya masih puas dengan Address. Salut juga sama suzuki dah lama masih ada tanggung jawabnya. Sementara masih coba2 mau book online atau dihubungi hallo suzuki masih muncul error “Error! Could not find server ‘172.16.212.8’ in sys.servers. Verify that the correct server name was specified. If necessary, execute the stored procedure sp_addlinkedserver to add the server to sys.servers.”

    Guest
    • Wakakakak ngakak baca komen ini.
      Bener tuh gerombolan mereka suka koar koar sizuki address bla bla dibanding H sama Y. Tapi pas kasus lampu address redup dan reflektor meleleh dia kena serang tuh. Ngelesnya karena vendor pembuat reflektornya jelek lah apalah, ujung ujungnya disuruh ganti sama reflektor eropa yg dia jual. Wakakak koplak emang tuh gerombolan sirkus 👍

      Guest
    • Bener tuh, laga nya kaya yg paling apa aja, susah klo latar belakangnya nyari duit, giliran ditanya caranya gimana bukannya sharing malah disuruh ke tempatnya dia biar dapet job, gak jelass.. Wkwkwkwk

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.