TMCBLOG.com – Dalam beberapa informasi yang TMCBlog peroleh dari media luar, baik Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan hadir esok hari Selasa 4 Februari 2020 untuk menyapa fans Yamaha di Indonesia. Namun memang sepertinya memang tak ada agenda perilisan team Monster Energy Yamaha MotoGP 2020 di Indonesia. Perilisan team ini – di mana Insya Allah TMCBlog akan hadir langsung – dijadwalkan akan dilakukan di sirkuit Sepang, Malaysia tanggal 6 Februari 2020 nanti . . So akan melakukan apa kedua pembalap ini di Jakarta?

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Yamaha membuat suatu acara yang lebih bernuansa hubungan antara pembalap dengan para fans Yamaha di Indonesia. Yap sepertinya Yamaha akan memberikan kesempatan buat para fans Yamaha dan juga Fans kedua pembalap untuk bisa lebih dekat dan bercengkerama dengan kedua pembalap tersebut. Jika ini kejadian, jelas sebuah terobosan dan sesuatu yang menarik karena biasanya pembalap-pembalap top MotoGP selalu sulit bertemu dengan fans dengan alasan protokoler, keamanan dan segala macam.

Satu lagi yang TMCBlog bisa perkirakan adalah Yamaha logikanya akan memanfaatkan acara ini untuk mengumumkan sesuatu ke publik. TMCBlog belum tahu apakah itu, namun arah tebakan sih entah ke pengumuman facelift/new product sampai yang paling ringan berupa pengumuman harga dari All New Yamaha NMax Connect yang sampai tulisan ini diumumkan belum ada angka definitifnya.

All New NMax Connect sendiri cukup menarik karena memberikan beberapa fitur canggih yang overkill dan membuat produk ini sebagai pionir dalam penyematan teknologi ini. Konektifitas antara motor dengan ponsel pintar dengan interface Bluetooth serta kehadiran Traction Control adalah dua dari sekian banyak keunggulan dan selling point produk ini. Dan menurut TMCBlog, akan pantas jika disandingkan dengan kedua pembalap tersohor Yamaha ini . . Kita tunggu saja besok sob. .

Taufik of BuitenZorg

44 COMMENTS

  1. Kenapa harganya harus di’godog’ selama ini ya… apa karena emang mereka gak pede.
    Tapi memang si new NMAX ini sudah mulai kelihatan di jalanan. Kapan lalu pernah saya ketemu dijalan, lumayan cakep dan berkarakter, kelihatan dari belakang, langsung auto nangkep, oh jelas ini NMAX. Cuma sayang jeleknya memang di cover plastik bawah lampu belakang itu. Mungkin kalau ngambil pilihan warna hitam bisa agak tersamarkan bagian itu yah.

    Guest
  2. Sekedar opini ..mereka kesini buat ngasih solusi soal mengatasi problem engine check di motor terbaru mereka. .dg sentuhan motogp engine check akan sembuh seketika πŸ˜‚πŸ€£

    Guest
    • yah mau apalgi….

      dr pada mending2 let see teknologi mesin fitur dan kualitas
      Cbr pcx adv vario…
      bandingkan nmax aerox Freego R15 vixion r
      lalu Gsx R -Bandit-Gsx S dll ..

      Guest
  3. Nah ini dia…banyak para Guest star dibilang Sombong dan Angkuhhh saat pada situasi tertentu…padahal mereka kan juga
    butuh kenyamanan dan protokoler…

    fans sebaiknya juga menjaga sikap dan sewajarnya..

    Guest
  4. kayaknya besokk lebih pada dinantikan all new Nmax Connection

    harga nya bakal nyentuh 40 jutaan gak nyaa…
    patut diingat Nmax ABS udah 2 Channel + Traction Controlll…

    Guest
  5. Yamaha selalu bikin kejutan…

    dulu media viral pabrikan sebelah akan pakai mesin 155 cc ternyata Yamaha udah rilis

    lalu ini Traction Control. .ternyata disematkan di New NMAX….

    Guest
    • betul, velg geol juga yamaha duluan, honda ngekor dg adv-nya, dan malah ditambah velg pecah.
      itu dah berapa kasus..??
      velg mio dah banyak, tp dipake lama baru geol, utk adv lbh maknyus lg, motor baru dipake bentar tp velg dah pecah n geol.
      nmax engine check dah berapa kasus?? yp dah diblowup ama sebelah.

      Guest
  6. Udah bener blog wak haji g bahas engine check, beye yg nongkrong disini bkalan kejang kejang motor “maha sempurnanya” rusakπŸ˜‚

    Guest
  7. Males koment kebanyakan sales yg koment 😁😁😁😁😁 beda sama artikel motogp kaum zamban yg slalu satir dn berandai” tp seru slalu berkonspirasi layaknya kaum bumi datar πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
  8. Lhooo Wak, tadi pagi saya lihat dikampungan saya udah ada yg nunggangi motor ini, warna persis dan belum berplat nomer, apa belum dijual belikan thoo?
    Belum ditentukan harganya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.