TMCBLOG.com – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mudahkan ‘impian’ konsumen Honda untuk miliki dua produk skutik premium Honda ADV50 dan PCX150. Promo berlabel ‘Exclusive Offer Big Scooter’s Lovers’ ini jadi jalan untuk ‘memuluskan’ keinginan konsumen tersebut dengan cara repeat order atau trade in.

Program yang diberikan  ini sebagai bentuk apresiasi konsumen pecinta produk Honda di Jakarta dan Tangerang yang ingin memiliki dua produk Honda PCX150 dan Honda ADV150. Program khusus yang diberikan kepada konsumen repeat order atau trade in ini berlaku sepanjang Februari hingga Maret 2020 dengan spesial cash back hingga 1,1 juta baik untuk pembelian cash atau kredit. Selain potongan harga, Wahana juga siapkan jaket eksklusif untuk pembelian kedua produk tersebut.

“ Tingginya minat terhadap dua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi kepada konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah memilih produk Honda sebagai pilihan utama dengan program khusus potongan harga,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia. Dirinya menambahkan, data penjualan kedua porduk tersebut diterima sangat baik oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang dengan total  6.600 unit untuk ADV150 dan  37.500 unit PCX150 sepanjang 2019 silam.

Tidak sulit, promo repeat order dan trade ini berlaku untuk semua konsumen hanya dengan melengkapi foto copy STNK pembelian produk Honda sebelumnya (nama pemilik) untuk promo repeat order. Sedangkan promo trade in dengan membawa fotocopy STNK motor selain Honda. Untuk info lanjut, konsumen dapat melihat langsung promo ini langsung di link ini .

Based on Wahana Info

46 COMMENTS

  1. dasar bahasa marketing ngomongnya mau apresiasi segala, logikanya jika memang minatnya/demand beneran tinggi buat apa bikin promo aneh-aneh, contohnya beat aja lah yang asli laku keras itu apa pernah pake promo2 begituan, ibaratnya si sales tinggal merem aja juga habis itu unitnya, paling jika ada promo paling cuma promo2 kecil seperti dp rendah karena persaingan sesama dealer honda saja, karena matic brand sebelah jelas bukan lawan sepadannya wkwkwk..!!

    Guest
    • Animo konsumen terhadap 2 produk ini memang sangat tinggi bro , banyak yang ingin mendapatkan motor baru namun terkendala dengan merawat motor tua . Disini H memberikan jalannya..menjembatani.
      jika harga untuk Trade in mirip2 dengan pasaran motkas , maka konsumen tak perlu ribet lagi menawar nawarkan dan menjual k pedagang .

      Guest
  2. Angkringan dan warmindo boleh masuk pasti makin rame. Klo dibikin eksklusif tep saja kebut-kebutan di jalan umum eksis. Atau malah makin banyak.

    Guest
  3. Motor banyak penyakit ah takut…
    Motor goib yg ramainya cuma di blog2 ternakan. Di jalan2 malah new nmax yg sliweran

    Guest
  4. Begini nih, kalo data I-see diblokir…
    Klaim merk anu laris, merk satunya lagi gak laris…😅
    Kalo datanya dijembrengin, plus data trend penjualan.. siap2 kaget…😁

    Guest
  5. Bahasa sales…sama dengan bahasa politisi.pintar bermain opini.kalo memang gak amat sangat mendesak santuy saja nunggu 4klep vtech.percayalah gak bakalan nyesel.

    Guest
  6. Wahhaha klo pengamatan saya ini tandanya Honda ketar ketir dengan Atmosfer Yamaha New NMax yg indenannya mengular…
    Apalagi versi ABS Connect, lgsg menghantam 3 varian sekaligus PCX ABS & Double ADV (Cbs & Abs)
    Makin tak terbendung kyky klo lihat pasar.. dan secepat itu All New Nmax berkeliaran dijalan g kaya produk New Lainnya…

    Guest
    • ada hikmahnya juga para pecinta nmax nungguin bertahun tahun ,, pengalaman pribadi di jogja udah mulai banyak sliweran dijalan , dan emang berkarisma banget liat nya ,, beda sama pcx/adv kaya liatnya biasa aja gtu ,,,

      Guest
  7. Berarti bocoran tentang lahirnya mesin baru di fcx 4valve memang benar adanya.. Katanya di akhir tahun? Apakah ini sebagai upaya untuk menghabiskan engine stok lama..
    Kalo memang benar.. Wahh kasus Cb terualang kembali..

    Guest
  8. “ Tingginya minat terhadap dua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi kepada konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah memilih produk Honda sebagai pilihan utama dengan program khusus potongan harga,”

    Kalau laris ga perlu di kasih diskon atau pun program tuker tambah.
    Statemen yang aneh….

    Guest
  9. rnd honhon kalo udah ngamuk buat motor….adv 4 katup , new pcx = body forza 125 + mesin 4 katup…yang lain takojel kojel……

    Guest
  10. rnd honhon kalo udah ngamuk buat motor….adv 4 katup , new pcx = body forza 125 + mesin 4 katup 150…yang lain takojel kojel……

    Guest
  11. Motor yang catnya gampang kusam,
    Yang mau diapain aja masih gredeg2,
    Overprice,
    Yg mending ganti shock biar ga meliuk2,
    Yg akhirnya direcall,

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.